Review Spesifikasi Xiaomi Mi A2 Dan Download Wallpapernya

Spesifikasi Xiaomi Mi A2 Dan Download Wallpapernya

Xiaomi telah meluncurkan Mi A2, penerus perusahaan Mi A1 yang sukses tahun lalu

Produsen smartphone populer asal Cina, Xiaomi, meluncurkan Mi A2 beberapa waktu yang lalu.

Smartphone Xiaomi Mi A2 memiliki layar LCD 5,99n Full HD + 18: 9 IPS dengan resolusi 1080 X 2160px. Xiaomi Mi A2 didukung oleh mid-range Qualcomm Snapdragon 660 SoC yang dapat dipasangkan dengan Adreno 512 GPU bersama dengan 4 GB RAM pada varian 32 GB dan 64 GB dan 6 GB RAM hanya pada varian 128 GB.

Sayangnya, tidak terdapat slot kartu MicroSD pada Mi A2 untuk penyimpanan yang dapat diperluas. Seperti biasa, pemindai sidik jari ada pada onboard Mi A2 yang dipasangkan dengan unlock wajah AI-aided untuk otentikasi biometriknya.

Spesifikasi Xiaomi Mi A2 Dan Download Wallpapernya

Untuk fotografi ditangani oleh pengaturan kamera ganda di bagian belakang yang menampilkan sensor 20MP + 12MP, keduanya memiliki aperture f/1.75. Ternyata sensor sekunder tidak menampilkan lensa telefoto, sebaliknya, kamu hanya memiliki opsi untuk beralih di antara salah satu sensor sesuai keinginanmu.

Kedua kamera dibantu oleh lampu kilat LED ganda. Di depan Xiaomi Mi A2 lagi fitur kamera selfie 20 MP menggunakan efek khusus AI dan HDR. Kamera depan dibantu oleh satu lampu kilat LED untuk selfieholics.

Spesifikasi Xiaomi Mi A2 Dan Download Wallpapernya

Baterai 3000 mAh yang cukup baik merupakan onboard Xiaomi Mi A2 untuk masa standby. Perangkat ini dilengkapi dengan pengisi daya 10 W dan pengisian daya dilakukan melalui port USB-C untuk mempercepatnya di pagi hari, berkat teknologi Qualcomm Quick charge 3.0.

Menariknya lagi, Xiaomi Mi A2 dilengkapi dengan teknologi Qualcomm Quick charge 4.0 untuk kecepatan pengisian baterai agar lebih cepat.

Baca juga : Beberapa Tips Bermanfaat Saat Melakukan Pencarian Di Google

Masuk ke sisi konektivitas dari Xiaomi Mi A2, ponsel ini ditanami dengan Wi-Fi 802.11 a / b / g / n / ac, Bluetooth 5.0 LE dengan A2DP, GPS dan banyak lagi.

Namun sayangnya, Mi A2 ini tidak lagi menggunakan jack headphone konvensional yang baik yang kita sukai.

Mi A2 berjalan pada sistem bawaan Android 8.1 Oreo murni. Karena perangkat ini termasuk kategori AndroidOne bersertifikat, berarti program berjalan pada Android yang tidak dimodifikasi, bebas bloatware, clean dan googleicious dari hari pertama.

Desain: Saya tidak mengerti mengapa sebagian besar perusahaan banyak yang meniru gaya Apple iPhone X?

Spesifikasi Xiaomi Mi A2 Dan Download Wallpapernya

Desain cerdas, tampak depan Xiaomi Mi A2 terlihat cukup mirip dengan smartphone modern dengan bentang layar 18:9.

Namun sepertinya tidak ada yang menyangkal jika desain Xiaomi hanya terinspirasi oleh "FruitPhone X". Mengapa OEM menjadi sangat rendah dalam kreativitas ketika masuk ke ranah desain dan estetika?

Download Xiaomi Mi A2 Stock Wallpapers


Fajrinfo telah mendapatkan wallpaper bawaan resmi yang ada pada ponsel Xiaomi Mi A2 dan Mi A2 Lite. Sekilas, menurut saya, wallpaper pertama di bawah ini terlihat dan terasa mirip dengan wallpaper bawaan yang dibundel bersama dengan Huawei Nexus 6P beberapa tahun yang lalu.

Baca juga : Ini Yang Akan Terjadi Jika Memori Penyimpanan Android Penuh

Unduh file zip melalui tautan yang diberikan di bawah ini dan resolusi wallpaper adalah 1080 X 2160px.

Nikmati dan berbahagialah untuk mengubah wallpaper ponselmu! Fajrinfo akan menambahkan lebih banyak wallpaper dari waktu ke waktu. Terus berkunjung kesini ya teman-teman!

Setelah banyak menyimak ulasan mengenai spesifikasi Xiaomi Mi A2, enaknya memang langsung mendownload Wallpaper Bawaan Xiaomi Mi A2.zip

Berlangganan artikel tentang teknologi informasi terbaru via email :

0 Response to "Review Spesifikasi Xiaomi Mi A2 Dan Download Wallpapernya"

Post a Comment

Maaf komentar dimoderasi. Jika sesuai dengan ketentuan, akan segera kami publikasikan.
Silahkan berkomentar yang relevan dengan bahasa yang baik dan santun, serta tidak menebar link aktif dan spam.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel