File ISO Windows 10 Build 17738 Sudah Bisa Didownload

Microsoft baru saja merilis file ISO image terbaru untuk pengguna Windows Insider, namun perlu dicatat bahwa file tersebut tidak datang dengan adanya tambahan perubahan. Windows 10 Build 17738 ISO image sekarang tersedia untuk diunduh bagi Insiders yang terdaftar dan kamu dapat menggunakannya untuk meng-upgrade perangkat komputer / laptopmu ke Windows 10 Redstone 5.

File ISO Windows 10 Build 17738 Kini Tersedia Untuk Didownload

Windows 10 Build 17738 baru-baru ini dirilis ke Slow Ring Insiders dan Microsoft telah membuatnya tersedia dalam bentuk ISO image. File ISO terbaru untuk Windows 10 Redstone 5 tersedia dalam situs web resmi Microsoft, tapi kamu dapat mengunduhnya hanya jika kamu termasuk anggota Windows Insider.

Perlu dicatat bahwa Windows 10 Redstone 5 masih dalam tahap pratinjau (versi preview) dan kamu tidak disarankan untuk memasangnya pada perangkat utama yang biasa digunakan untuk kegiatan sehari-hari. File ISO dapat digunakan oleh pengguna Insiders untuk memperbarui ke build terbaru ini dengan lebih mudah.

Kamu dapat menggunakan file ISO ini dengan metode clean install, sistem virtual atau dapat juga dengan dual-boot sistem Windows 10 April 2018 Update dan Redstone 5. Windows Insider bukanlah sistem yang berjalan pada sistem produksi, jadi menginstal sistem operasi ini dalam mesin virtual adalah suatu hal yang biasanya dilakukan oleh sebagian besar penguji / developer.

Kamu dapat mengunduh file ISO image Windows 10 Redstone 5 Build 17738 disini..
Tanto Fajrin

"Allah Ta'aalaa lebih menyukai pelaku maksiat yang bertobat dibanding orang sholeh yang dirinya tidak pernah merasa salah." ─ UAH

Komentar yang Anda berikan dimoderasi. Jika sesuai dengan ketentuan, akan kami publikasikan.
Silahkan berikan komentar Anda yang relevan atau ajukan pertanyaan dengan bahasa santun dan baik, serta tidak menebar link aktif (spamming).

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama