Review Galaxy Note 9 Dan Download Ringtone Bawaannya

Review Galaxy Note 9 Dan Download Stock Ringtonenya

Nada dering bawaan Samsung Galaxy Note 9 ada disini di blog Fajrinfo ini. Galaxy Note 9 mungkin merupakan perangkat terakhir dari seri Note perangkat Samsung.

Spesifikasi Teknis


Review Galaxy Note 9 Dan Download Stock Ringtonenya

Samsung meluncurkan perangkat terbaru dan terhebat masa kini dalam portofolio smartphone raksasa teknologi Korea, ialah Galaxy Note 9. Perangkat ini dilengkapi dengan Corning Gorilla Glass 5 dilindungi HDR10 6.4in compliant Quad HD+ 18:5:9 layar AMOLED yang diterjemahkan ke kepadatan pixel 516 PPI.

Sebuah prosesor Qualcomm Snapdragon 845 level tinggi menjadi pengendali Galaxy Note 9 ini. Untuk multitasking ditangani oleh RAM 8GB atau 6GB yang dipasangkan dengan kapasitas penyimpanan internal 512GB atau 128GB.

Sebuah slot kartu microSD pun tersedia untuk ekspansi memori lebih lanjut, bagaimana bisa smartphone seri Note dari Samsung lengkap tanpa adanya fitur untuk ekspansi memori, bukan?. Daya 4000mAh yang besar ada pada Galaxy Note 9 agar dapat terus menyala.

Kamera Yang Diadopsi Dari Galaxy S9+


Review Galaxy Note 9 Dan Download Stock Ringtonenya

Tidak diragukan lagi bahwa perangkat seri Samsung S dan Note memiliki salah satu keunggulan dari segi kamera dibanding smartphone lainnya. Dan rupanya Galaxy Note 9 ini dilengkapi juga dengan sensor prima 12 aperture ganda (f/1.5 atau f/2.4) (OIS) digabungkan ke pengaturan kamera belakang 12MP (f/2.4 telephoto) sekunder (OIS) yang diadopsi langsung dari S9+.

Bagi para selfieholic di luar sana, kamera depan 8MP (f/1.7) ada Galaxy Note 9. Kedua kamera belakang dan depan dapat merekam video masing-masing pada resolusi hingga 2160p @ 60fps, slow-mo 720p @ 960fps dan 1440 @ 30fps.

S Pen menjawab semua hal yang kamu butuhkan, semua ini merupakan perangkat paling produktif bagi pengguna ponsel.

Review Galaxy Note 9 Dan Download Stock Ringtonenya

Berbeda dengan S Pen versi sebelumnya, yang dibundel bersama Galaxy Note 9 ini memiliki beberapa trik di lengannya. Sekarang, jika bluetooth S Pen Galaxy Note 9 diaktifkan, maka alat ini dapat bertindak sebagai remot kontrol.

Baca Juga : Cara Menggunakan Panggilan Suara Dan Video Grup Whatsapp

Misalnya, sekarang kamu dapat mengambil foto, memamerkan dan mengontrol slide presentasi saat di kantor, memutar dan menjeda trek musik dan lebih banyak hal lainnya hanya dengan mengetuk tombol yang ada pada S Pen.

Untuk dapat menggunakan fitur bluetooth, S Pen diberdayakan oleh supercapacitor yang berlangsung selama 30 menit dengan sekali pengisian (jika baterai pernah mati, fitur S Pen yang biasa dan tidak dengan bluetooth masih berfungsi).

Dengan begitu, pengisian S pen layaknya seperti permainan anak-anak, karena hanya membutuhkan waktu 40 detik setelah menaruh kembali ke tempatnya, ya, Galaxy Note 9!

Sesuatu yang eksklusif pada Note 9 saat ini adalah kamu tidak lagi membutuhkan mouse dan keyboard fisik untuk menjadikan ponselmu berfungsi sebagai komputer. Yang kamu butuhkan hanyalah kabel USB-C ke HDMI dan monitor eksternal (tentu saja) serta Samsung Galaxy Note 9 yang dapat digunakan sebagai keyboard dan trackpad untuk pengalaman bagai komputer yang lebih sederhana dan intuitif.

Download Stock Ringtone Samsung Galaxy Note 9


Kini Fajrinfo ingin membagikan nada dering bawaan resmi yang ada pada perangkat Samsung Galaxy Note 9. Ringtone ini dapat kamu gunakan agar tidak bosan dalam penyesuian nada dering ponsel yang kita gunakan.

Download Ringtone Bawaan Samsung Galaxy Note 9.zip

Download Juga Wallpaper Bawaan Samsung Galaxy Note 9.zip

Jangan mau gaptek, dapatkan informasi cerdas seputar teknologi secara gratis :

0 Response to "Review Galaxy Note 9 Dan Download Ringtone Bawaannya"

Post a Comment

Maaf komentar dimoderasi. Jika sesuai dengan ketentuan, akan segera kami publikasikan.
Silahkan berkomentar yang relevan dengan bahasa yang baik dan santun, serta tidak menebar link aktif dan spam.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel