Pembaruan Windows 10 Fall Creators Update Menjadi 16299.611

Jika kamu masih menjalankan Windows 10 Fall Creators Update, kini patch baru telah tersedia untukmu. Bagi kamu yang ingin mengupdate sistem Windows 10 ini secara manual, link unduhan penginstal offline untuk Windows 10 KB4343897 juga telah tersedia.

Pembaruan KB4343897 untuk Windows 10 Fall Creators Update (versi 1709) meningkatkan sistem menjadi 16299.611. Update kali ini datang dengan daftar panjang perbaikan dan penyempurnaan, ditujukan untuk perusahaan dan juga konsumen perorangan.

Pembaruan Windows 10 Fall Creators Update Menjadi 16299.611

Patch untuk Windows 10 Fall Creators Update (versi 1703) ini memperkenalkan serangkaian peningkatan kualitas dan Microsoft telah menerbitkan changelog panjang yang dapat kamu baca di bawah ini. Ada beberapa perbaikan yang perlu disoroti, misalnya, Microsoft meningkatkan Microsoft Edge dan Internet Explorer dengan patch kali ini dan juga telah mengatasi masalah lainnya.

Pembaruan KB4343897 diberikan melalui Windows Update, dan tersedia juga pengunduhan manual dari halaman Microsoft Update Catalog melalui tautan di bawah ini. Dan reboot (restart / muat ulang) sistem diperlukan setelah menginstalnya.

Link Unduhan KB4343897 Untuk Windows 10


Ini adalah tautan download update Windows 10 terkini, yaitu KB4343897 : 32-bit (x86) and 64-bit. Bagi kamu yang ingin menginstalnya secara manual dan offline, silahkan mengunduh file penginstal tersebut dengan menyesuaikan arsitektur perangkat yang kamu gunakan.

Daftar Perubahan KB4343897 Windows 10 16299.611


Pertama dan yang paling utama, patch ini dapat mengatasi kerentanan terhadap perangkat yang menggunakan prosesor Intel (yakni masalah L1 Terminal Fault). Dengan patch ini, Microsoft juga memperbaiki bug yang dapat menyebabkan penggunaan CPU yang tinggi dan penurunan kinerja terhadap beberapa sistem pada prosesor keluarga AMD.

Microsoft menambahkan dukungan untuk versi draft Token Binding protocol v0.16. Internet Explorer dan Microsoft Edge juga mendapatkan dukungan untuk tag preload = "none". Internet Explorer telah diperbarui untuk mengatasi masalah yang menambahkan ruang tambahan pada konten yang disalin darinya ke aplikasi lain.

Perubahan lainnya ditujukan untuk perusahaan dan tidak ada hubungannya dengan keseluruhan kinerja komputer yang kamu gunakan. Seperti biasa, kamu bisa mendapatkan versi baru dari Windows 10 ini melalui menu Settings > Update & Security > Check for updates.
Tanto Fajrin

"Allah Ta'aalaa lebih menyukai pelaku maksiat yang bertobat dibanding orang sholeh yang dirinya tidak pernah merasa salah." ─ UAH

Komentar yang Anda berikan dimoderasi. Jika sesuai dengan ketentuan, akan kami publikasikan.
Silahkan berikan komentar Anda yang relevan atau ajukan pertanyaan dengan bahasa santun dan baik, serta tidak menebar link aktif (spamming).

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama