Review Nokia 7 Plus Dan Download Wallpaper Bawaannya

Review Nokia 7 Plus Dan Download Stock Wallpapernya

Nokia, produsen smartphone, yang merupakan salah satu merek smartphone paling tepercaya di masa lalu, menghentikan pembuatan ponsel cerdas beberapa tahun yang lalu dan divisi smartphone perusahaan diakuisisi oleh Microsoft.

Namun, Nokia kini telah kembali, hal ini terbukti pada tahun lalu dengan peluncuran smartphone mid-range terbaru di MWC 2017. Sejauh peluncuran smartphone terbaru yang bersangkutan, mungkin ini berkat HMD Global juga sebagai pemegang hak produksi dan penjualan dari smartphone di bawah merek Nokia.

Sejauh peluncuran smartphone terbaru dari Nokia, perusahaan baru-baru ini meluncurkan Nokia 7 di China yang merupakan smartphone mid-range unggulan dari Nokia tahun lalu.

Dan kini, Nokia telah mengumumkan versi terbaru dari Nokia 7 yang telah dinamai sebagai Nokia 7 Plus. Dan juga, diumumkan oleh perusahaan bahwa Nokia 7 Plus akan tersedia di sebagian besar negara di seluruh dunia tidak seperti Nokia 7 yang hanya tersedia di China.

Selain itu, Nokia 7 Plus, bersama dengan smartphone dari Nokia pada 2018 dan seterusnya, akan didasarkan pada program Android One yang berarti perangkat akan menjalankan perangkat lunak bawaan Android yang didukung oleh Google, seperti yang telah diumumkan oleh perusahaan.

Sejauh menyangkut Nokia 7 Plus, perangkat ini adalah yang terbaru untuk bergabung dengan daftar panjang smartphone yang tersedia dengan tampilan aspek rasio 18:9 serta resolusi Full HD.

Selain itu, smartphone memiliki bezel minimal di bagian atas dan bawah. Dan Nokia 7 Plus ini memiliki pengaturan kamera ganda di bagian belakang bersamaan dengan sensor sidik jari di bagian bawah modul kamera.

Berbicara tentang spesifikasi dari Nokia 7 Plus, perangkat ini dilengkapi dengan layar Full HD 6,00 inci dengan resolusi 1080 piksel dan 2160 piksel pada PPI 403 piksel per-inci.

Bersamaan dengan itu, Nokia 7 Plus juga didukung oleh chipset Qualcomm Snapdragon 660 yang merupakan prosesor octa-core.

Selain itu, Nokia 7 Plus dibundel dengan RAM 4GB yang disertai dengan penyimpanan internal 64GB. Berbicara tentang penyimpanan internal, hal itu dapat lebih diperluas hingga 256GB dengan bantuan kartu MicroSD.

Bersamaan dengan itu, Nokia 7 Plus, seperti yang telah disebutkan sebelumnya, memiliki pengaturan kamera ganda di bagian belakang. Berbicara tentang pengaturan kamera ganda ini, kamera ini dilengkapi dengan kamera Zeiss yang merupakan kamera 12MP + 13MP di bagian belakang.

Perlu Baca : Ingin Ganti Background Ponsel? Inilah 5 Aplikasi Wallpaper Terbaik

Bersamaan dengan itu juga Nokia 7 Plus memiliki kamera 16MP di bagian depan. Nokia 7 Plus berjalan pada versi Android 8.0 Oreo yang didasarkan pada program Android One dan smartphone ini didukung oleh baterai 3800 mAh yang tidak dapat dilepas.

Download Nokia 7 Plus Stock Wallpaper


Nokia meluncurkan smartphone terbaru dalam jajaran smartphone Nokia yang disebut sebagai Nokia 7 Plus. Berbicara tentang Nokia 7 Plus, smartphone ini adalah penerus Nokia 7 yang diluncurkan tahun lalu oleh perusahaan.

Berbicara tentang smartphone terbaru dari Nokia yang merupakan Nokia 7 Plus, kita telah melihat bahwa setiap smartphone perusahaan lainnya di seluruh dunia meluncurkan smartphone terbaru ke dunia dengan beberapa wallpaper yang dirancang unik dan dipaketkan oleh perusahaan secara eksklusif untuk perangkat yang merupakan Nokia 7 Plus dalam hal ini dari Nokia.

Sejauh ini, Nokia telah membundling 9 Stock Wallpaper pada perangkat Nokia 7 Plus. Dan perlu dicatat bahwa Stock Wallpaper ini hanya dapat ditemukan di Nokia 7 Plus itu sendiri.

Namun, kini Fajrinfo mendapatkan Wallpaper bawaan dari Nokia 7 Plus itu dan kami senang untuk berbagi wallpaper ini dengan sobat semua.

Semua wallpaper dari Nokia 7 Plus tersedia dalam resolusi Full HD, dimana ukuran piksel gambarnya adalah 2160 x 2160 piksel yang kompatibel dengan resolusi 2160 x 1080 piksel dari Nokia 7 Plus.

Kini, Fajrinfo yakin bahwa kamu akan senang melihat tampilan wallpaper ini dan memilikinya di perangkatmu juga. Untuk alasan ini, kami telah melampirkan semua 9 wallpaper dari Nokia 7 Plus di bawah yang tersedia mengunduhnya ke perangkatmu serta mengaturnya sebagai wallpaper default ponsel juga.

Review Nokia 7 Plus Dan Download Stock Wallpapernya

Download Wallpaper Bawaan Nokia 7 Plus.zip | Link Alternatif

Download Ringtone Bawaan Nokia 7 Plus.zip

Jangan mau gaptek, dapatkan informasi cerdas seputar teknologi secara gratis disini :

0 Response to "Review Nokia 7 Plus Dan Download Wallpaper Bawaannya"

Post a Comment

Maaf komentar dimoderasi. Jika sesuai dengan ketentuan, akan segera kami publikasikan.
Silahkan berkomentar yang relevan dengan bahasa yang baik dan santun, serta tidak menebar link aktif dan spam.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel