Aplikasi YouTube Android Menerima Pembaruan Mode Gelap (Dark Mode)

Aplikasi YouTube Android Menerima Pembaruan Mode Gelap

Kabar gembira telah datang pada para pengguna dan pecinta aplikasi video sharing Youtube. Kini dark mode (mode gelap) telah datang pada pembaruan aplikasi YouTube yang diluncurkan bersamaan dengan fitur baru ini.

Dark mode bisa dibilang termasuk fitur terbaik untuk digunakan pada malam hari, sehingga mata kita tidak terkena dampak blue light yang berlebihan. Bahkan bagi sebagian pengguna yang menyukainya, mereka tidak hanya menggunakannya di malam hari saja, namun pada siang hari juga.

Dark mode dikenal juga sebagai modus malam yang kini telah tersedia untuk aplikasi Youtube. Sedangkan Mode Gelap pada Youtube versi web, sudah sejak lama tersedia dari masa lalu.

Aplikasi YouTube Android Menerima Pembaruan Mode Gelap

Nah, bagi pengguna yang ingin menggunakan mode gelap ini, bisa langsung menuju menu pengaturan untuk mengubah mode tampilan. Kemudian, di bawah tab umum, kamu perlu mengaktifkan pilihan mode.

Jika kamu menggunakan perangkat Pixel 2 XL dengan sistem operasi Android 9 Pie, maka harus melakukan sedikit upaya untuk menerapkannya. Karena dark mode pada ponsel Google tersebut hanya akan tersedia apabila membersihkan cache aplikasi YouTube. Kamu dapat melakukannya dengan pergi ke bagian aplikasi di perangkat milikmu.

Adapun bagi pengguna perangkat lain tidak perlu khawatir, karena dark mode pada aplikasi YouTube akan langsung tersedia setelah memperbarui aplikasi ke versi terbaru saat ini. Yaitu dengan hanya mengaktifkan dan menentukan mode dengan cara masuk ke opsi pengaturan.

Berlangganan artikel tentang teknologi informasi terbaru via email :

0 Response to "Aplikasi YouTube Android Menerima Pembaruan Mode Gelap (Dark Mode)"

Post a Comment

Maaf komentar dimoderasi. Jika sesuai dengan ketentuan, akan segera kami publikasikan.
Silahkan berkomentar yang relevan dengan bahasa yang baik dan santun, serta tidak menebar link aktif dan spam.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel