Tidak Sabar Menunggu? Kamu Bisa Menginstal Windows 10 October 2018 Update Sekarang!

Tidak Sabar Menunggu? Kamu Bisa Menginstal Windows 10 October 2018 Update Sekarang!

Pada pertengahan bulan Oktober, Microsoft secara resmi akan merilis Windows 10 October 2018 Update (yang dikenal juga sebagai Windows 10 versi 1809). Pembaruan besar / update major sistem operasi Windows 10 berikutnya ini masih dalam pengujian dan belum tersedia untuk masyarakat umum.

Mungkin dalam waktu dekat ini kamu masih belum dapat merasakan pembaruan besar Windows 10 October 2018 Update, akan tetapi jika sobat tidak sabar ingin cepat merasakan fitur baru dan performa Windows 10 versi 1809 tanpa menunda-nunda waktu lagi, sobat Fajrinfo dapat bergabung dengan program Insiders.

Windows Insider adalah program pengujian beta Windows OS, sobat dapat bergabung dengan program ini secara gratis dan bisa menginstal sistem operasi Windows 10 October 2018 Update Preview sekarang juga.

Apabila sobat tertarik dengan program Windows Insiders dan ingin mendapatkan dan menginstal Windows 10 October 2018 Update saat ini juga, berikut ini adalah langkah-langkah yang harus kamu lakukan.

Tidak Sabar Menunggu? Kamu Bisa Menginstal Windows 10 October 2018 Update Sekarang!

Dapatkan Windows 10 October 2018 Update Melalui Program Insiders

Cara Menginstal Windows 10 October 2018 Update Sekarang Juga


- Buka menu Start, lalu klik ikon roda gigi Settings yang terletak di sebelah kiri panel Start.

- Buka Settings, lalu klik Update & Security dan arahkan ke pilihan Windows Insider program yang paling bawah.

- Klik tombol Get started, lalu pilih Switch account. Maka secara otomatis akan membuka akun Microsoft milikmu. (Sebelumnya kamu telah menggunakan akun Microsoft "xxx@outlook.com" pada sistem Windows di perangkatmu)

- Klik akun Microsoft yang kamu gunakan, lalu klik Continue.

- Pada tampilan berikutnya, kamu akan ditanya "What kind of content would you like to receive?" Pada menu drop-down, kamu dapat memilih Fast jika ingin membuat preview setiap minggu atau Slow jika ingin mencoba sistem operasi baru dengan fitur tanpa bug yang berarti.

- Klik konfirmasi setuju dengan persyaratan Microsoft, lalu klik Restart Now untuk memulai ulang sistem perangkat kamu.

- Setelah sistem Windows 10 restart, kamu harus membuka Settings, lalu arahkan ke tab Updates & Security, kemudian mulai menginstal Windows 10 October 2018 Update Preview.

Catatan : Dengan kamu menginstal sistem operasi melalui program Windows Insiders ini berarti secara tidak langsung kamu siap menghadapi beberapa kendala yang mungkin terjadi karena sistem tersebut masih dalam tahap uji cobat.

Oleh sebab itu, Fajrinfo tidak bertanggung jawab apabila setelah melakukan langkah di atas terjadi masalah serius pada perangkat yang kamu gunakan.

Demikian pembahasan yang dapat Fajrinfo sampaikan dalam artikel cara menginstal Windows 10 October 2018 Update melalui program Windows Insiders ini. Untuk versi stabil dari Windows versi 1809 ini, kita tunggu saja perilisan resmi yang akan diluncurkan oleh Microsoft nanti.

Jangan mau gaptek, dapatkan informasi cerdas seputar teknologi secara gratis disini :

0 Response to "Tidak Sabar Menunggu? Kamu Bisa Menginstal Windows 10 October 2018 Update Sekarang!"

Post a Comment

Maaf komentar dimoderasi. Jika sesuai dengan ketentuan, akan segera kami publikasikan.
Silahkan berkomentar yang relevan dengan bahasa yang baik dan santun, serta tidak menebar link aktif dan spam.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel