Kapan Windows 10 October 2018 Update Akan Diluncurkan?

Minggu lalu Microsoft telah menegaskan bahwa pembaruan fitur utama alias "update major" berikutnya untuk sistem operasi miliknya disebut Windows 10 October 2018 Update. Meskipun belum ada informasi spesifik yang diberikan mengenai kapan dimulai dan diluncurkan, namun sepertinya update berikutnya untuk Windows 10 akan keluar pada awal Oktober 2018.

Tim Windows saat ini sedang sibuk menyelesaikan pembaruan dan menurut laporan yang belum terkonfirmasi telah mengungkapkan bahwa Windows 10 October 2018 Update akan siap dirilis pada awal Oktober ini.

Kapan Windows 10 October 2018 Update Akan Diluncurkan?

Peluncuran Windows 10 October 2018 Update


Apabila semuanya berjalan sesuai rencana, maka Windows 10 October 2018 Update akan mulai diluncurkan ke konsumen pada awal Oktober (sebelum paruh kedua bulan ini). The Windows Insiders telah menerima final build pada akhir September dan perbaikan lebih lanjut akan dikirimkan sebelum tersedia untuk publik.

Microsoft diperkirakan akan membagikan informasi rincian mengenai Windows 10 October Update dalam beberapa minggu mendatang.

Erin Chapple, corporate vice president, Microsoft, mengungkapkan bahwa raksasa software itu akan segera merinci rencana peluncuran mereka namun tanggal perilisannya masih belum selesai.

"Saya senang mengumumkan bahwa pembaruan fitur kami berikutnya ke Windows akan disebut sebagai Windows 10 October 2018 Update," kata Erin Chapple, corporate vice president, Microsoft pada konferensi IFA 2018.
“Dalam pembaruan ini, kami akan menghadirkan fitur dan peningkatan baru ke hampir 700 juta perangkat yang telah menjalankan Windows 10 dan membantu orang untuk memanfaatkan waktu mereka sebaik-baiknya. Kami akan membagikan rincian mendetail tentang pembaruan tersebut dalam beberapa minggu mendatang."

Dengan begitu, kita sebagai pengguna yang sedang menantikan perilisan update major Windows 10 ini diharap untuk bersabar terlebih dahulu. Mengingat Kapan Windows 10 October 2018 Update Akan Diluncurkan telah ada bocoran informasinya, jadi tetaplah perbarui informasimu mengenai Windows 10 ini dengan selalu berkunjung ke blog Fajrinfo.
Tanto Fajrin

"Allah Ta'aalaa lebih menyukai pelaku maksiat yang bertobat dibanding orang sholeh yang dirinya tidak pernah merasa salah." ─ UAH

Komentar yang Anda berikan dimoderasi. Jika sesuai dengan ketentuan, akan kami publikasikan.
Silahkan berikan komentar Anda yang relevan atau ajukan pertanyaan dengan bahasa santun dan baik, serta tidak menebar link aktif (spamming).

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama