Melihat Google Chrome 69 Dengan Desain Dan Fitur Baru Di Windows 10

Melihat Google Chrome 69 Dengan Desain Dan Fitur Baru Di Windows 10

Tampaknya pengguna Google Chrome telah terlalu lama menunggu untuk perubahan antarmuka web browser ini, dan kini raksasa mesin pencarian itu akhirnya meberikan pembaruan besar di semua platform yang didukung, termasuk juga Windows 10. Google Chrome versi akan 69 hadir dengan desain baru dan secara bertahap diluncurkan ke pengguna.

Apa Yang Baru Pada Google Chrome 69?


Peningkatan desain

Melihat Google Chrome 69 Dengan Desain Dan Fitur Baru Di Windows 10

Desain baru pada browser buatan Google ini memiliki bentuk yang lebih bulat, ikon baru, dan palet warna baru. Desainnya berfokus pada kesederhanaan dan dapat meningkatkan produktivitas kamu sebagai pengguna. Pembaruan juga telah menyederhanakan menu, alamat dan bahkan petunjuknya.

Google juga memperbarui pewarnaan pada tab, bentuk tab, tab yang disematkan, indikator peringatan, dan beberapa elemen lainnya dalam browser Chrome versi 69.

Kini kamu dapat menangani berbagai hal dengan mudah dan aman

Google Chrome mendapatkan fitur baru yang akan ada pada akun pengenalmu seperti kata sandi, alamat, dan nomor kartu kredit secara lebih akurat. Ini adalah fitur yang berguna bagi mereka yang suka melakukan perjalanan dengan tiket, merencanakan janji, berbelanja, dan membuat daftar yang harus dilakukan di beberapa tempat.

Pengelola kata sandi yang ditingkatkan

Peramban web ini akan dilengkapi dengan pengelola kata sandi terintegrasi yang diberdayakan oleh Google dan semakin baik dengan pembaruan kali ini. Google telah meningkatkan cara Chrome dalam menangani kata sandi.

Chrome sekarang akan menghasilkan kata sandi untuk kamu dan Chrome akan menyimpannya, menyinkronkannya di semua perangkat dan membantu kamu masuk akun dengan cepat.

Smart search dan address bar sekarang bekerja bersamaan

Chrome juga mendapatkan Omnibox baru yang menggunakan tab pencarian dan tab alamat untuk memberi hasil yang cepat dan akurat. Peramban akan menunjukkan kepada kamu jawaban secara langsung pada tab alamat dan tidak perlu membuka situs web lagi seperti Wikipedia untuk ringkasan cepat suatu acara.

Personalisasikan pengalaman penjelajahanmu

Chrome mendapatkan peningkatan personalisasi. Sekarang kamu dapat menyesuaikan latar belakang tab yang baru dibuka, mengelola pintasan ke situs web favorit, dan banyak lagi lainnya.

Baca juga : 3 Fitur Terbaru Gmail Ini Harus Kamu Ketahui!

Demikian informasi yang dapat Fajrinfo rangkum mengenai pembaruan desain dan fitur Google Chrome versi 69. Bagi kamu yang masih belum memperbarui versi browser ini, segeralah untuk mengupdatenya agar dapat merasakan firut dan desain baru yang dijelaskan Fajrinfo di atas.

Jangan mau gaptek, dapatkan informasi cerdas seputar teknologi secara gratis disini :

0 Response to "Melihat Google Chrome 69 Dengan Desain Dan Fitur Baru Di Windows 10"

Post a Comment

Maaf komentar dimoderasi. Jika sesuai dengan ketentuan, akan segera kami publikasikan.
Silahkan berkomentar yang relevan dengan bahasa yang baik dan santun, serta tidak menebar link aktif dan spam.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel