Review Oppo R17 Dan Download Wallpaper Bawaannya

Review Oppo R17 Dan Download Wallpaper Bawaannya

Wallpaper bawaan Oppo R17 kini tersedia untuk diunduh. Berikut adalah 5 wallpaper bawaan terbaru dalam kualitas Full HD+ dengan resolusi 1080 x 2340 piksel.

Oppo baru saja meluncurkan perangkat baru bernama Oppo R17 dan dilengkapi dengan sensor sidik jari pada layar serta kamera yang didukung oleh AI (kecerdasan buatan).

Kamera belakang ganda, desain cantik, Oppo R17 hampir tanpa bingkai dengan sedikit dudukan di bagian atasnya. Kita telah melihat beberapa perangkat serupa dari beberapa pabrikan China. Tapi setidaknya wallpaper bawaan Oppo R17 cukup menyegarkan. Fajrinfo tahu karena kami memilikinya dan kamu dapat mengunduhnya sekarang juga.

Desain


Dalam hal desain, Oppo R17 merupakan sesuatu yang belum pernah kamu lihat sebelumnya. Sebuah sensor sidik jari pada display telah ada pada perangkat Vivo. Sebuah gradien multi-warna kembali telah menempel pada Huawei P20 dan beberapa perangkat lain dari perusahaan China. Dan tampaknya yang terbaik dimiliki oleh Oppo R17.

Ada yang mengatakan, bahwa Oppo R17 adalah perangkat yang cantik meskipun Oppo mengadopsi fitur desain yang sudah ada di pasaran. Pada bagian belakang berwarna biru metalik tiga-gradien R17 nan cantik dan eye-catching.

Spesifikasi


Oppo R17 dipaket bersama prosesor Qualcomm Snapdragon 670 octa-core dengan 8GB RAM, 128GB penyimpanan. Di bagian depan terdapat layar Full HD+ 6,4 inci dengan resolusi 1080 × 2340 piksel.

Baca Juga : Cara Mudah Menginstal ViPER4Android Pada Smartphone Android

Sensor sidik jari mantap berada di bawah layar, sedangkan penjepret selfie 25 megapiksel f/2.0 ditempatkan dalam setitik kecil di bagian atas. Bagian belakang perangkat ini memiliki pengaturan kamera ganda dengan sensor utama 16 megapiksel dan sensor sekunder 55 megapiksel. Baterai 3500 mAh dapat bertahan sesuai dengan yang diperlukan oleh semua komponenmu.

Tampilan Oppo Color OS berjalan pada Android 8.1 Oreo.

Oppo R17 Pro


Review Oppo R17 Dan Download Wallpaper Bawaannya

Seiring dengan diluncurkannya Oppo R17, perusahaan juga mengumumkan Oppo R17 Pro yang juga memiliki sensor sidik jari pada layar seperti Oppo R17.

Meskipun demikian, perangkat Oppo R17 Pro ini memiliki pengaturan kamera belakang tiga, berbeda dengan Oppo R17 yang hanya dua di belakang.

Penjepret utama dibekali sensor 12MP dengan aperture yang dapat disesuaikan seperti pada Galaxy S9 dan Galaxy Note 9. Fitur ini dapat beralih antara f1.5 dan f2.4 untuk bidikan cahaya rendah yang lebih baik.

Di dalamnya didukung oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 710 dengan 8GB RAM dan 128GB penyimpanan internal. Oppo R17 Pro memiliki layar 6,4 inci, full-HD+ AMOLED (1080 × 2340) dan memiliki tekukan yang sama serta kamera selfie yang sama.

Dilindungi oleh Gorilla Glass 6 terbaru dari Corning, dan menurut Oppo, rasio screen-to-body berada pada 91,5% yang mengesankan. Perangkat ini juga mendukung pengisian cepat SuperVOOC.

Wallpaper Bawaan Oppo R17


Oppo R17 membawa 5 wallpaper bawaan terbaru yang terlihat menakjubkan. Wallpaper ini memiliki resolusi 1080 × 2340 piksel, sama seperti tampilan Oppo R17. Kamu dapat memperoleh wallpaper berukuran penuh dari tautan yang disediakan di bawah ini.

Review Oppo R17 Dan Download Wallpaper Bawaannya

Download Wallpaper Bawaan Oppo R17.zip

Jangan mau gaptek, dapatkan informasi cerdas seputar teknologi secara gratis :

0 Response to "Review Oppo R17 Dan Download Wallpaper Bawaannya"

Post a Comment

Maaf komentar dimoderasi. Jika sesuai dengan ketentuan, akan segera kami publikasikan.
Silahkan berkomentar yang relevan dengan bahasa yang baik dan santun, serta tidak menebar link aktif dan spam.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel