Microsoft Mengumumkan Sebutan Untuk Update Major Windows 10 Berikutnya

Microsoft diperkirakan akan menyelesaikan update major Windows 10 berikutnya dengan nama kode Redstone 5 pada bulan September dan dirilis ke publik pada bulan Oktober ini. Tampaknya raksasa perangkat lunak ini telah menentukan nama untuk pembaruan Windows 10 tersebut.

Microsoft Mengumumkan Sebutan Untuk Update Major Windows 10 Berikutnya

Kemarin pada gelaran acara IFA 2018 conference, Microsoft mengumumkan update major terbaru Windows 10 dan perusahaan tersebut menyebutnya Windows 10 Oktober 2018 Update.

“Sebagai bagian dari komitmen itu, Microsoft mengumumkan bahwa update major berikutnya untuk Window akan disebut Windows 10 Oktober 2018 Update. Pada pembaruan ini, fitur dan peningkatan baru akan menghampiri hingga hampir 700 juta perangkat yang saat ini menjalankan Windows 10 ."

"Rincian lebih lanjut tentang pembaruan ini akan diwartakan dalam beberapa minggu mendatang," kata Nick Parker, CVP, Consumer and Device Sales and Erin Chapple, CVP di Microsoft.

Bagi sobat yang belum mengetahui atau ketinggalan informasi, Windows 10 Oktober 2018 Update secara internal diberi nama kode Redstone 5 dan software maker sedang berupaya untuk merilis build final pada bulan September.

Menurut jadwal khas Microsoft, Windows 10 Oktober 2018 Update akan launching pada pertengahan Oktober ini. Kita lihat saja bagaimana nanti pembaruan besar Windows 10 ini apakah akan mengalami kendala seperti sebelumnya atau tidak. Beritahu Fajrinfo tentang informasi yang sobat ketahui tentang ini di komentar.
Tanto Fajrin

"Allah Ta'aalaa lebih menyukai pelaku maksiat yang bertobat dibanding orang sholeh yang dirinya tidak pernah merasa salah." ─ UAH

Komentar yang Anda berikan dimoderasi. Jika sesuai dengan ketentuan, akan kami publikasikan.
Silahkan berikan komentar Anda yang relevan atau ajukan pertanyaan dengan bahasa santun dan baik, serta tidak menebar link aktif (spamming).

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama