Evolusi HR Software Dari Waktu Ke Waktu

Evolusi HR Software Dari Waktu Ke Waktu

HR Software sekarang ini telah banyak digunakan oleh divisi hr terutama bagi perusahaan besar , software hr memang sangat membantu setiap tugas yang ada di divisi hr, karena dengan hr software semua tugas tersebut akan dapat dikerjakan dengan mudah

Tetapi bagaimana sebenarnya HR Software berkembang selama bertahun-tahun? Sebelum Anda memilih produk yang ideal untuk perusahaan Anda, mungkin berguna untuk melihat tanggal paling penting dalam sejarah HR Software

HR System Pertama


Perangkat lunak SDM seperti itu muncul pada tahun 1987, ketika Oracle memperkenalkan sistem manajemen sumber daya manusia client-server pertama yang disebut PeopleSoft. Aplikasi ini sebenarnya adalah sistem yang berpusat pada SDM pertama yang tersedia di pasar, dan segera menjadi merek dagang dari penyedia perangkat lunak terkenal ini. Saat ini, PeopleSoft masih aktif dan tersedia untuk dibeli oleh perusahaan kecil dan perusahaan. Bersama dengan itu, Oracle merancang sejumlah besar BPM dan aplikasi manajemen keuangan yang mengecualikan kebutuhan bagi beberapa perusahaan untuk menggunakan sistem pihak ketiga untuk mengelola alur kerja mereka.

Peralihan Menuju System Cloud


fungsi SDM masih tidak tersedia untuk sebagian besar bisnis, karena sistem yang populer kebanyakan dihosting di perangkat lokal, dan membutuhkan perangkat keras dan instalasi profesional yang mahal. Akhir 1990-an, terjadilah akhir mitos perangkat lunak HR yang dirancang hanya untuk perusahaan besar. Fungsionalitas bergeser ke cloud, yang tidak hanya mengamankan data lebih baik dari sebelumnya, tetapi memberikan sejumlah manfaat, dan membuat otomasi dapat diakses oleh tim kecil dengan anggaran terbatas. Teknologi client-server sudah menjadi bagian dari masa lalu, dan daftar pembeli HR Software berkembang pesat.


Menuju Mobile


Mulai tahun 2014, cukup jarang menemukan sistem SDM yang tidak dapat dioperasikan dari perangkat seluler. Tonggak-tonggak cloud-hosting memudahkan pengguna untuk mengakses informasi di mana pun mereka berada, tetapi apa yang benar-benar membuat perbedaan ketika membeli sistem SDM adalah apakah ia menawarkan aplikasi seluler khusus atau tidak. Kebanyakan penyedia layanan populer menawarkan aplikasi Android dan iOS untuk menjaga bahkan tim terbesar dan terdesentralisasi pada halaman yang sama dengan apa yang terjadi di perusahaan.

LinovHR Merupakan HR Software yang akhir - akhir ini berkembang sangat pesat telah banyak perusahaan - perusahaan besar yang menggunakan HR Software nya, Hal ini karena HR Software LinovHR memiliki banyak modul dan fitur yang benar - benar dapat diandalkan untuk urusan HR.

Jangan mau gaptek, dapatkan informasi cerdas seputar teknologi secara gratis :

0 Response to "Evolusi HR Software Dari Waktu Ke Waktu"

Post a Comment

Maaf komentar dimoderasi. Jika sesuai dengan ketentuan, akan segera kami publikasikan.
Silahkan berkomentar yang relevan dengan bahasa yang baik dan santun, serta tidak menebar link aktif dan spam.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel