Tersedia Windows 10 Build 18272 Untuk Anggota Insiders Dengan Fitur Baru

Tersedia Windows 10 Build 18272 Untuk Anggota Insiders Dengan Fitur Baru

Kini Windows 10 Build 18272 telah diluncurkan untuk mereka yang telah menjadi anggota Insiders Fast and Skip Ahead Rings. Windows 10 Build 18272 hadir dengan beberapa perubahan dan peningkatan baru, karena perusahaan terus bekerja pada pembaruan fitur utama berikutnya yang dijadwalkan akan dirilis pada musim semi 2019 nanti.

Apa Yang Baru Pada Windows 10 Build 18272?


Windows 10 19H1 Build 18272 dilengkapi dengan beberapa fitur baru, peningkatan / performa sistem, dan juga perubahan lainnya.

Pengaturan Sign-in Options Didesain Ulang (Redesigned)


Tersedia Windows 10 Build 18272 Untuk Anggota Insiders Dengan Fitur Baru

Dengan update versi preview baru ini, Microsoft telah mendesain ulang tampilan sign-in options (opsi masuk). Dalam hal ini, Microsoft ingin mempermudah pengguna dalam mengonfigurasi Windows Hello melalui halaman Settings. Para pengguna mengatakan bahwa desain sebelumnya berantakan dan kini akhirnya Microsoft memperbaikinya.

Sekarang laman Settings akan menjelaskan masing-masing properti opsi dan hal itu cukup membantu bagaimana Anda sebagai pengguna Windows 10 dalam menggunakan PIN, pemindai sidik jari atau Windows Hello.

Peningkatan Masukan


Microsoft memperluas SwiftKey Typing Intelligence ke English (Canada), English (India), French (Canada), French (Belgium), French (Switzerland), Portuguese (Portugal), German (Switzerland) dan Spanish (United States).

Saran kata kunci selalu terbatas pada bahasa tertentu, tapi dalam pembaruan Windows 10 berikutnya, sistem akan menampilkan saran pengujian bahkan saat Anda menggunakan keyboard fisik dalam bahasa dan wilayah yang disebutkan di atas.

Jangan lewatkan : Apa Sih Fungsi Sebenarnya Storage Sense Yang Ada Pada Windows 10?

Jika Anda ingin mencoba fitur saran keyboard di Windows 10, buka aplikasi Settings, arahkan ke Devices > Typing, lalu aktifkan fitur “Show text suggestions as I type”.

Microsoft mengatakan bahwa Indic Phonetic keyboard sekarang tersedia untuk perangkat komputer, dan Windows akan menggunakan transliterasi untuk menyarankan indikator calon-calon teks, seperti yang Anda lihat pada gambar GIF di bawah ini.

Tersedia Windows 10 Build 18272 Untuk Anggota Insiders Dengan Fitur Baru

Anda dapat mengaktifkan fitur ini dengan cara mengikuti langkah-langkah di bawah ini :

1. Buka pengaturan bahasa lalu pilih bahasa India (misalnya Bahasa Hindi) dan ikuti petunjuk di layar untuk menginstal bahasa India pada perangkat Anda.

2. Pilih ikon yang berlabel + [Tambah keyboard] lalu aktifkan Phonetic keyboard.

Microsoft juga meluncurkan fitur baru yang jika Anda mengklik kanan pada nama grup atau folder tile (ubin kotak) di menu Start, akan ada opsi baru yang pada dasarnya dapat memungkinkan Anda untuk melepaskannya. Perubahan kecil ini mungkin tidak muncul di semua perangkat pengguna Insiders, menurut Microsoft.

Windows 10 19H1 Update masih dalam pengujian beta dan sesuai dengan rencana peluncuran dari Microsoft, pembaruan besar berikutnya akan datang pada akhir April. Desas-desus mengklaim bahwa Microsoft mulai menyiapkan kode nama untuk rilis Windows berikutnya yang akan tiba pada musim gugur 2019 dan awal tahun 2020.

Jangan mau gaptek, dapatkan informasi cerdas seputar teknologi secara gratis :

0 Response to "Tersedia Windows 10 Build 18272 Untuk Anggota Insiders Dengan Fitur Baru"

Post a Comment

Maaf komentar dimoderasi. Jika sesuai dengan ketentuan, akan segera kami publikasikan.
Silahkan berkomentar yang relevan dengan bahasa yang baik dan santun, serta tidak menebar link aktif dan spam.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel