Build Baru Insiders Telah Dirilis, Cikal Bakal Windows 10 October 2018 Update

Build Baru Insiders Telah Dirilis, Cikal Bakal Windows 10 October 2018 Update

Microsoft diperkirakan akan segera meluncurkan kembali Windows 10 October 2018 Update dan hari ini perusahaan telah merilis update patch baru untuk mereka yang mengikuti program Insiders. Patch ini telah mengatasi semua masalah penting yang dilaporkan pengguna selama beberapa minggu terakhir.

Jika Anda termasuk anggota Windows Insider, Anda akan mendapatkan pembaruan Windows 10 Build 17763.107 (October 2018 Update) dengan dua perbaikan tambahan. Microsoft mengatakan bahwa akhirnya telah memperbaiki kesalahan di mana file ZIP menimpa prompt tanpa konfirmasi ketika file diekstrak.

Update patch / tambalan ini juga dilengkapi dengan perbaikan lainnya, dan Anda dapat menemukan changelog lengkap di bawah ini :

- Microsoft telah menerapkan perbaikan untuk masalah yang menyebabkan Windows gagal menampilkan dialog konfirmasi saat mengekstrak file dari file .zip ke lokasi tempat dimana file yang sama juga ada disana. Microsoft menjelaskan bahwa dalam beberapa kasus konfirmasi "Do you want to replace these files (Apakah Anda ingin mengganti file-file ini)" menjadi hilang.

- Fitur profil roaming sekarang telah berfungsi.

Windows 10 October 2018 Update Build 17763.107 akan ditampilkan sebagai pembaruan KB4464455 dalam Windows Update. Update ini juga dilengkapi dengan perbaikan untuk masalah pelaporan Task Manager, peningkatan kompatibilitas driver dan perubahan lain yang termasuk dalam Build 17763.104.

Windows 10 October 2018 Update Diluncurkan Kembali


Build Baru Insiders Telah Dirilis, Cikal Bakal Windows 10 October 2018 Update

Microsoft belum secara resmi mengungkapkan kapan tanggal peluncuran baru untuk Windows 10 October 2018 Update (versi 1809). Namun mengingat bahwa perusahaan telah memperbaiki semua masalah penting, sepertinya pembaruan tetap dapat dirilis ulang ke publik dalam waktu dekat ini.

Perlu diketahui bahwa besok adalah hari terakhir dari bulan Oktober, oleh sebab itu Microsoft perlu bergegas dan menyelesaikan segala sesuatunya sebelum mengeluarkan pembaruan di bulan ini.

Windows 10 October 2018 Update awalnya dirilis ke konsumen pada awal bulan ini. Akan tetapi proses pembaruan tidak sepenuhnya sempurna pada beberapa sistem perangkat, karena ada pengguna yang melaporkan masalah kehilangan data, bug pada tampilan Action Center, masalah font, dan lainnya.

Pembaruan Patch Bulan November


Microsoft diharapkan segera dapat mengatasi bug arsip ZIP dalam versi publik Windows 10 October 2018 Update pada peluncuran update patch November. Patch November untuk Windows 10 versi 1809 juga seharusnya dapat mengatasi semua bug lain yang telah dialami oleh pengguna.

Baru-baru ini Microsoft mengonfirmasi bahwa perbaikan untuk bug file ZIP sedang dalam proses dan seharusnya dirilis pada awal November. Sehingga kemungkinan perbaikan akan dipaketkan pada saat peluncuran Patch Tuesday November 2018 yang diproyeksikan akan dimulai pada tanggal 13.

Jangan mau gaptek, dapatkan informasi cerdas seputar teknologi secara gratis :

0 Response to "Build Baru Insiders Telah Dirilis, Cikal Bakal Windows 10 October 2018 Update"

Post a Comment

Maaf komentar dimoderasi. Jika sesuai dengan ketentuan, akan segera kami publikasikan.
Silahkan berkomentar yang relevan dengan bahasa yang baik dan santun, serta tidak menebar link aktif dan spam.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel