Action Center Rusak Pada Perangkat Windows 10 October 2018 Update?

Action Center Rusak Pada Perangkat Windows 10 October 2018 Update?

Action Center dilaporkan rusak oleh beberapa pengguna dalam Windows 10 October 2018 Update. Menurut laporan itu, Action Center tidak menampilkan pemberitahuan di Windows 10 setelah menginstal October 2018 Update (versi 1809).

Untaian di Reddit mendokumentasikan bug dimana Action Center pada Windows 10 October 2018 Update gagal menampilkan pemberitahuan. Ada juga thread lain di Reddit yang mengkonfirmasi tentang masalah ini.

Seorang karyawan Microsoft di Reddit juga menegaskan bahwa terdapat bug dimana pada beberapa sistem Action Center akan muncul di sisi kiri layar bukannya di sisi kanan layar sebagaimana mestinya.

Action Center Rusak Pada Perangkat Windows 10 October 2018 Update?

Ternyata Microsoft telah menemukan perbaikan untuk mengatasi masalah ini, karena Windows 10 Build 18267 (19H1) terbaru untuk Insiders telah menjawab masalah yang dilaporkan itu. Sepertinya Microsoft akan mendukung perubahan pada Windows 10 October 2018 Update dan mengatasi masalah yang dilaporkan dengan pembaruan kumulatif November.

Pada changelog Windows 10 Preview Build 18267, Microsoft mengkonfirmasi bug yang menyebabkan Action Center mungkin muncul di sisi layar yang berlawanan sebelum muncul di sisi yang benar. Perusahaan juga mengakui masalah Action Center yang kosong tapi ikon menunjukkan pemberitahuan yang belum dibaca.

Jangan mau gaptek, dapatkan informasi cerdas seputar teknologi secara gratis :

0 Response to "Action Center Rusak Pada Perangkat Windows 10 October 2018 Update?"

Post a Comment

Maaf komentar dimoderasi. Jika sesuai dengan ketentuan, akan segera kami publikasikan.
Silahkan berkomentar yang relevan dengan bahasa yang baik dan santun, serta tidak menebar link aktif dan spam.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel