Microsoft Merilis Ulang Windows 10 October 2018 Update Ke Insiders

Microsoft Merilis Ulang Windows 10 October 2018 Update Ke Insiders

Akhirnya Microsoft telah mengatasi bug yang agak kontroversial dan yang termasuk kritis pada Windows 10 October 2018 Update yang secara tidak sengaja dapat menghapus konten pengguna.

Microsoft mengatakan bahwa perbaikan yang diperlukan untuk Windows 10 October 2018 Update dalam masalah tersebut sekarang telah tersedia bagi Windows Insiders sebelum meluncurkannya secara lebih luas kepada konsumen.

“Kami telah sepenuhnya menyelidiki semua laporan tentang kehilangan data, mengidentifikasi dan memperbaiki semua masalah yang diketahui dalam pembaruan, dan melakukan validasi internal, menulis John Cable / Director of Program Management.” Windows Servicing and Deliver.

Microsoft Merilis Ulang Windows 10 October 2018 Update Ke Insiders

“Hari ini kami mengambil langkah selanjutnya menuju perilisan ulang Windows 10 October 2018 Update dengan menyediakan versi terbaru untuk komunitas Windows Insider kami. Kami akan berhati-hati dalam mempelajari hasil, umpan balik, dan data diagnostik dari Insiders kami sebelum mengambil langkah-langkah tambahan untuk mengedarkan kembali secara lebih luas.” tambahnya.

Bagaimana Kelanjutan Windows 10 October 2018 Update?


Windows 10 October 2018 Update (versi 1809) masih ditangguhkan dan akan dirilis ulang untuk digunakan setelah perusahaan menerima umpan balik positif dari anggota Insiders. Dengan kata lain, kamu akan dapat memperoleh media penginstal untuk versi 1809 melalui Windows Update pada akhir bulan ini.

Seperti yang diharapkan, bug tidak menyebar luas dan hanya berdampak seperseratus dari satu persen pada pemasangan Windows 10 versi 1809.

Untuk masalah itu, Microsoft telah meminta maaf kepada pelanggan atas kesalahan yang merugikan itu, dan mereka meminta pengguna untuk menghubungi Microsoft Support untuk mendapatkan bantuan jika mereka kehilangan konten apa pun pada perangkatnya.

Baca juga : Setelah Melakukan Instal Ulang Windows 10, Inilah Yang Harus Kamu Lakukan!

“Untuk membantu kami mendeteksi masalah seperti ini dengan lebih baik, hari ini kami telah mengaktifkan fitur baru di Pusat Umpan Balik Windows Insider. Kami telah menambahkan kemampuan bagi pengguna untuk memberikan indikasi dampak dan tingkat keparahan saat mengisi Masukan Buatan Pengguna.” jelas Microsoft.

Jangan mau gaptek, dapatkan informasi cerdas seputar teknologi secara gratis :

0 Response to "Microsoft Merilis Ulang Windows 10 October 2018 Update Ke Insiders"

Post a Comment

Maaf komentar dimoderasi. Jika sesuai dengan ketentuan, akan segera kami publikasikan.
Silahkan berkomentar yang relevan dengan bahasa yang baik dan santun, serta tidak menebar link aktif dan spam.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel