Kini Windows 10 Build 18262 Telah Tersedia Untuk Insiders Dengan Fitur Baru

Kini Windows 10 Build 18262 Telah Tersedia Untuk Insiders Dengan Fitur Baru

Microsoft merilis Windows 10 Build 18262 dari cabang 19H1 untuk pengguna Insiders yang terdaftar di Fast and Skip Ahead Ring. Bagi yang belum tahu, Windows 10 19H1 adalah pembaruan fitur Windows 10 berikutnya yang akan tiba pada musim semi 2019 nanti.

Apa Yang Baru Pada Windows 10 Build 18262?


Windows 10 Build 18262 hadir dengan peningkatan pada kinerja Task Manager, fitur baru untuk Narrator dan juga menu Start.

Perbaikan Task Manager


Kini Windows 10 Build 18262 Telah Tersedia Untuk Insiders Dengan Fitur Baru

Microsoft telah memperkenalkan DPI Awareness option baru di Task Manager. Opsi ini akan membantu pengguna dalam mengetahui kesadaran DPI setiap proses. Untuk menampilkan kolom, kamu harus meng-klik kanan pada tajuk kolom di tab Detail dan kemudian klik "Select Columns" dan kemudian tambahkan "DPI Awareness" ke daftar list.

Sekarang kamu dapat menghapus beberapa aplikasi kotak masuk Windows 10 yang sudah terpasang dengan membuka menu konteks di menu Start. Pengguna dapat menghapus aplikasi seperti Microsoft Solitare Collection, OneNote, Paint3D, dan lainnya di Windows 10 October 2018 Update dan sebelumnya.

Microsoft telah menambahkan lebih banyak aplikasi ke daftar di insider build terbaru. Dan itu berarti sekarang kamu akan dapat menghapus aplikasi seperti 3D Viewer (sebelumnya disebut Mixed Reality Viewer), Kalkulator, Kalender, Groove Music, Mail, Film & TV serta banyak lagi lainnya.

Perbaikan Pada Fitur Troubleshooting


Microsoft telah membuat beberapa perbaikan pada fitur Troubleshooting yang memungkinkan pengguna untuk memperbaiki atau merekomendasikan pemecahan masalah secara otomatis. Kamu harus pergi ke Settings > Update & Security untuk menemukan fitur Troubleshoot option di Build 18262. Fitur tersebut saat ini telah dinonaktifkan dan akan tersedia di masa mendatang.

Apa Saja Yang Telah Diperbaiki?


- Microsoft memperbaiki masalah yang mengakibatkan App History menjadi kosong di Task Manager pada penerbangan terakhir.

- Masalah yang menyebabkan ikon Task Manager di area notifikasi taskbar tidak terlihat saat Task Manager terbuka sekarang telah diperbaiki.

- Di penerbangan sebelumnya, Pengaturan akan macet jika pengguna Ease of Access mengklik "Apply" di Make Text Bigger. Masalah ini sekarang telah diperbaiki pada penerbangan terbaru.

- Microsoft telah memperbaiki masalah ketika Settings akan macet di penerbangan sebelumnya ketika mengklik Check for updates atau menerapkan Active Hours range yang diperbarui.

- Pengguna melaporkan bahwa Notepad tidak terdaftar di laman Set Defaults by App di Settings pada penerbangan sebelumnya. Masalah ini sekarang telah diperbaiki di penerbangan terbaru.

- Halaman Printers & Scanners di Settings sekarang termasuk tautan langsung ke troubleshooter.

- Masalah yang menyebabkan File Explorer tidak dapat diluncurkan jika dipanggil dari tile menu Start yang disematkan saat dalam Mode Tablet kini telah diperbaiki.

Sebagaimana yang telah diharapkan dalam preview build, Microsoft juga telah merinci masalah yang diketahui:

Baca juga : Setelah Instal Ulang Windows 10, Inilah Yang Harus Kamu Lakukan!

- Masalah yang menyebabkan Settings terhenti ketika memohon tindakan pada halaman tertentu. Masalah ini diharapkan akan diperbaiki di penerbangan yang akan datang.

- Pengguna mungkin menghadapi masalah saat meluncurkan aplikasi Inbox setelah meningkatkan ke versi yang ini.

- Mengalihkan endpoint audio dari volume flyout di taskbar tidak berfungsi.

- Task View gagal menampilkan tombol + di bawah New Desktop setelah membuat 2 Virtual Desktop.

Build terbaru Windows 10 saat ini aktif untuk Fast and Skip Ahead Ring Insiders dan kamu bisa mendapatkannya dengan cara masuk ke Settings > Update & Security > Windows Update.

Jangan mau gaptek, dapatkan informasi cerdas seputar teknologi secara gratis :

0 Response to "Kini Windows 10 Build 18262 Telah Tersedia Untuk Insiders Dengan Fitur Baru"

Post a Comment

Maaf komentar dimoderasi. Jika sesuai dengan ketentuan, akan segera kami publikasikan.
Silahkan berkomentar yang relevan dengan bahasa yang baik dan santun, serta tidak menebar link aktif dan spam.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel