Hari Ini, 29 November Microsoft OneDrive Down Pada Beberapa Pengguna?

OneDrive tidak aktif karena pengguna di Eropa melaporkan masalah konektivitas ke layanan penyimpanan online mereka. Microsoft juga menegaskan bahwa pengguna di beberapa wilayah mungkin mengalami masalah konektivitas ke akun OneDrive mereka pada 29 November.

Hari Ini, 29 November Microsoft OneDrive Down Pada Beberapa Pengguna?

Microsoft Outlook juga mengalami masalah serupa di awal bulan ini dan hari ini layanan penyimpanan cloud OneDrive rusak di beberapa wilayah. Laman layanan kesehatan Microsoft telah mengkonfirmasi bahwa OneDrive saat ini mengalami masalah dan perbaikan diharapkan akan segera diterapkan.

“Kami sedang meninjau telemetri sistem untuk mengisolasi sumber masalah dan menentukan langkah pemecahan masalah berikutnya,” bunyi pembaruan posting yang dipasang pada situs web Microsoft.

“Kami telah menetapkan bahwa masalah jaringan mempengaruhi permintaan pengguna ke layanan. Kami mengalihkan sambungan pengguna ke infrastruktur alternatif untuk memulihkan dampak yang terjadi.” Microsoft menjelaskan. Perusahaan mencatat bahwa beberapa pengguna mungkin tidak dapat mengakses layanan OneDrive Consumer.

Para pengguna telah mendokumentasikan masalah mereka di Twitter dan sepertinya OneDrive sudah berangsur mulai online kembali untuk beberapa pelanggan.

"Ini adalah akun pribadi, ketika saya masuk menggunakan web, pesan kesalahan muncul, sementara aplikasi desktop macet saat masuk," tulis pengguna di Twitter.

Kami akan memperbarui artikel ini ketika mendapatkan informasi detail atau terjadi sesuatu yang sangat di luar batas kewajaran pada OneDrive ini. Pada 11:30, 29 November - OneDrive tidak aktif untuk beberapa pengguna.

Kirim Komentar

Komentar Anda dimoderasi. Jika sesuai dengan ketentuan, maka akan segera kami publikasikan.
Silahkan berikan komentar yang relevan dengan bahasa yang baik dan santun, serta tidak menebar link aktif atau spamming.

Untuk dapat dipublikasi, komentar harus ditinjau oleh administrator *

Lebih baru Lebih lama