Rencana Perbaikan Untuk File Explorer Pada Windows 10 19H1 Update - Fajrinfo
Info Menarik
Memuat...

Jumat, 09 November 2018

Rencana Perbaikan Untuk File Explorer Pada Windows 10 19H1 Update


Rencana Perbaikan Untuk File Explorer Pada Windows 10 19H1 Update

Microsoft telah merilis Windows 10 Build 18277 terbaru untuk Fast dan Skip Ahead Insiders. Selain menambahkan beberapa fitur baru, Microsoft juga memberi beberapa perbaikan kecil untuk File Explorer yang akan menjadi bagian dari pembaruan utama berikutnya dengan nama sandi “19H1”.

Windows 10 Insiders akan mendapatkan akses pertama menuju perbaikan File Explorer baru di build yang akan datang. Microsoft belum mengungkapkan rincian apapun terkait perubahan yang terjadi pada File Explorer, tapi kelihatannya ada sesuatu yang besar yang telah direncanakan untuk File Explorer ini.

Windows 10 Insiders akan mendapatkan akses ke file update terbaru yang akan datang. Microsoft tidak lagi membuat apapun yang Anda inginkan pada File Explorer tapi dengan sesuatu yang telah dilakukan untuk File Explorer.

Ini hanyalah salah satu perubahan besar yang direncanakan untuk File Explorer pada update major Microsoft berikutnya yang akan dirilis pada Musim Semi (Spring) / April 2019.

“Mungkin beberapa anggota Insiders melihat perbedaan kecil pada File Explorer, selama perilisan yang akan datang - kami akan memiliki lebih banyak perubahan tentang hal ini nanti.” Microsoft menjelaskan.

Microsoft terus-menerus melakukan inovasi dan perbaikan pada File Explorer dan perusahaan baru-baru ini telah memperkenalkan fitur Dark Mode (Modus Gelap).

Dark Theme ditambahkan pada versi sistem Windows 10 October 2018 Update atau versi 1809 yang merupakan salah satu fitur yang paling diinginkan oleh para anggota Windows Insiders.

Dark Theme membuat File Explorer lebih mudah digunakan terutama saat malam hari. Dark Theme untuk File Explorer adalah permintaan oleh banyak pengguna sejak adanya Windows 7 dan akhirnya, Microsoft mengumumkan bahwa itu bekerja pada Dark Mode untuk File Explorer yang dirilis bersamaan dengan Windows 10 versi 1809.

Dengan Microsoft merencanakan perubahan besar pada File Explorer di Windows 10 19H1 Update, maka masih harus dilihat bagaimana Microsoft akan memperbaiki Dark Theme pada File Explorer terlebih dahulu.

Bagikan informasi ini kepada temanmu

Silahkan berkomentar yang relevan dengan bahasa yang baik dan santun, serta tidak menebar link aktif atau spam.
Komentar ini dimoderasi. Jika sesuai dengan ketentuan, maka akan segera kami publikasikan.

SELAMAT DATANG
Selamat datang sobat semua, terimakasih telah meluangkan waktu untuk singgah disini. Kunjungan kamu menjadi motivasi bagi kami untuk terus memberikan banyak informasi cerdas dan menarik.

Jangan sungkan untuk memberikan komentar pada setiap artikelnya agar blog Fajrinfo ini dapat terus memberi manfaat dan edukatif bagi semua pengunjung.
OK