Windows Media Player Bermasalah Pada Pembaruan Windows 10

Windows Media Player Bermasalah Pada Pembaruan Windows 10

Microsoft baru-baru ini merilis pembaruan kumulatif untuk Windows 10. Pembaruan ini dirilis untuk Windows 10 October 2018 Update (versi 1809) dan April 2018 Update (versi 1803) dengan beberapa perbaikan dan peningkatan.

Hari ini, Microsoft memperbarui dokumen dukungan dari pembaruan kumulatif Windows 10 terbaru. Perusahaan telah mengakui masalah pada Windows Media Player dalam pembaruan kumulatif October Patch Tuesday dan serta pembaruan kumulatif November.

Menurut dokumen dukungan pembaruan, terdapat bug baru pada Windows 10 yang dapat berdampak negatif terhadap pengalaman Windows Media Player.

Jika Anda masih menggunakan Windows Media Player pada perangkat Anda, mungkin tidak dapat menggunakan Bilah Pencarian ketika memainkan file tertentu setelah menginstal patch terbaru. Microsoft menyadari masalah ini dan perusahaan sedang berusaha memperbaiki yang mungkin dikirimkan bulan depan.

"Setelah menginstal pembaruan ini, pengguna mungkin tidak dapat menggunakan Bilah Pencarian di Windows Media Player saat memainkan file tertentu." Microsoft menjelaskan. "Microsoft sedang mengerjakan sebuah resolusi dan akan memberikan pembaruan dalam rilis pembaruan yang akan datang".

Microsoft telah menghentikan pengembangan Windows Media Player, akan tetapi program ini masih tersedia pada Windows 10. Microsoft tidak mengatakan akan membunuh Media Player dalam waktu dekat dan kemungkinan program lama tersebut masih akan terus hidup untuk sementara waktu.

Windows Media Player sudah tidak banyak digunakan lagi, tapi ada beberapa pengguna yang menolak untuk melepaskan perangkat lunak klasik sebagai pengganti layanan musik terbaru dan terbaik. Microsoft menyadari hal ini dan perusahaan akan segera mengatasi masalah tersebut Media Player.

Windows 10 October 2018 Update Dirilis Minggu Lalu


Minggu lalu Microsoft merilis ulang Windows 10 October 2018 Update kepada konsumen dan secara bertahap diluncurkan ke pengguna melalui Windows Update.

Jika Windows 10 versi 1809 tidak muncul di komputer Anda, Microsoft menyarankan Anda untuk menunggu hingga pembaruan diberikan secara otomatis. Anda dapat memeriksa pembaruan dan patch melalui menu Settings > Update & Security > Windows Update.

Terdapat masalah lain yang diketahui dalam pembaruan Windows 10 terbaru kali ini, dimana pengguna mungkin tidak dapat mengatur aplikasi default untuk file tertentu pada perangkat Windows 10 mereka.

Jangan mau gaptek, dapatkan informasi cerdas seputar teknologi secara gratis disini :

0 Response to "Windows Media Player Bermasalah Pada Pembaruan Windows 10"

Post a Comment

Maaf komentar dimoderasi. Jika sesuai dengan ketentuan, akan segera kami publikasikan.
Silahkan berkomentar yang relevan dengan bahasa yang baik dan santun, serta tidak menebar link aktif dan spam.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel