Microsoft Blokir Windows 10 October 2018 Update Pada Perangkat Intel

Microsoft Blokir Windows 10 October 2018 Update Pada Perangkat Intel

Windows 10 October 2018 Update masih memiliki beberapa masalah kompatibilitas dan Microsoft memblokirnya pada perangkat yang terpengaruh untuk memastikan pengalaman pengguna yang mulus dan lancar. Hari ini, bug lain yang mempengaruhi Windows 10 October 2018 Upate telah diakui oleh Microsoft yang memaksa perusahaan untuk memblokir pembaruan tersebut pada beberapa perangkat.

Menurut dokumen dukungan yang diperbarui, Intel merilis versi driver Grafis 24.20.100.6344, 24.20.100.6345 ke OEM dan secara tidak sengaja mengaktifkan fitur yang tidak didukung pada Windows 10 yang tidak kompatibel dengan versi October 2018 Update.

Akibatnya, setelah menginstal Windows 10 versi 1809, jika pengguna memperhatikan bahwa pemutaran audio dari monitor atau televisi yang tersambung ke perangkat kemungkinan tidak akan berfungsi dengan benar jika driver ini diinstal.

Dalam posting forum, Microsoft juga berbagi metode sederhana yang memungkinkan Anda untuk memeriksa apakah perangkat Anda terpengaruh atau tidak. Untuk menentukan apakah perangkat Anda terpengaruh, maka lakukanlah hal berikut ini:

- Buka Device Manager melalui pencarian Cortana atau dengan cara mengklik kanan menu Start.

- Bentangkan pada bagian Display adapter.

- Cari dan klik kanan pada Intel® HD Graphics device.

- Pilih Properties dan arahkan ke tab Driver.

- Anda perlu memeriksa versi drivernya.

- Jika versi driver adalah 24.20.100.6344 atau 24.20.100.6345, maka sistem Anda terpengaruh oleh masalah ini.

Microsoft Blokir Windows 10 October 2018 Update Pada Perangkat Intel

Jika Anda memasang driver yang gagal tersebut, Microsoft merekomendasikan pada pengguna untuk menghubungi departemen dukungan perusahaan secara langsung di 1-800-MICROSOFT. Microsoft mengatakan bahwa agen dari tim dukungan akan mengatasi masalah dan mematikan fitur yang tidak kompatibel pada driver.

Microsoft akan menjalankan file pada perangkat yang terpengaruh tersebut untuk mematikan fitur yang tidak kompatibel dalam sistem operasi Windows 10.

Windows 10 October 2018 Update Diblokir Pada Perangkat Yang Tertanam Driver Ini


Jika Anda menjalankan Windows 10 April 2018 Update atau yang lebih lama, Anda tidak akan dapat menginstal versi October 2018 Update pada perangkat Anda jika versi driver grafis di atas telah diinstal pada perangkat Anda.

"Microsoft saat ini memblokir perangkat dengan driver ini dari menginstal Windows 10 versi 1809, dan kami bekerja dengan Intel untuk mengakhiri display driver ini dan memberikan resolusi dalam perilisan yang akan datang." Microsoft menjelaskan.

Microsoft bekerja dengan Intel untuk mengakhiri display driver yang bermasalah ini dan kesalahan error akan diperbaiki dalam perilisan yang akan datang.

Saat ini, Microsoft telah menyadari masalah yang terjadi pada iCloud, Mapped Drivers, File Association, Radeon HD2000 dan HD4000 pada Windows 10 October 2018 Update.

Jangan mau gaptek, dapatkan informasi cerdas seputar teknologi secara gratis disini :

0 Response to "Microsoft Blokir Windows 10 October 2018 Update Pada Perangkat Intel"

Post a Comment

Maaf komentar dimoderasi. Jika sesuai dengan ketentuan, akan segera kami publikasikan.
Silahkan berkomentar yang relevan dengan bahasa yang baik dan santun, serta tidak menebar link aktif dan spam.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel