Microsoft Mengungkap Masalah Baru Windows 10 Pada Perangkat Nvidia

Microsoft Mengungkap Masalah Baru Windows 10 Pada Perangkat Nvidia

Pada tanggal 1 Desember, Microsoft memperbarui dokumen dukungan pembaruan kumulatif terbaru untuk Windows 10 October 2018 Update untuk mengakui masalah peramban Edge yang baru. Masalah ini dapat terjadi pada perangkat Windows 10 October 2018 Update setelah menginstal pembaruan driver Nvidia.

Pada changelog KB4467708 (Build 17763.134) untuk Windows 10 October 2018 Update, pembuat perangkat lunak telah mengakui bug pada Microsoft Edge dimana browser mungkin mengalami macet atau hang saat memutar video.

Microsoft mengatakan bahwa masalah ini terjadi setelah melakukan pembaruan driver Nvidia dan telah dibahas pada GeForce Hotfix Driver Version 417.21.

“NVidia telah memberitahu Microsoft tentang masalah yang menyebabkan Microsoft Edge mogok atau hang saat memutar video. Masalah ini terjadi setelah melakukan pembaruan driver nVidia,” Microsoft menjelaskan masalahnya.

Nvidia telah merilis driver terbaru untuk mengatasi masalah ini dan masalah lainnya. Menurut changelog dari Nvidia, pembaruan driver terbaru hadir dengan perbaikan berikut:

- Memory Data Rate melaporkan nilai yang salah dalam NVIDIA Control Panel

- Microsoft Edge tidak merespon setelah memutar ulang video

- Tidak dapat menerapkan format warna setelah memperbarui ke driver 417.01

Jika perangkat yang Anda gunakan menjalankan Windows 10 October 2018 Update dengan grafis Nvidia, maka Anda perlu memperbarui perangkat lunak ke versi terbaru untuk mengatasi masalah yang dilaporkan tersebut.

Jangan mau gaptek, dapatkan informasi cerdas seputar teknologi secara gratis disini :

0 Response to "Microsoft Mengungkap Masalah Baru Windows 10 Pada Perangkat Nvidia"

Post a Comment

Maaf komentar dimoderasi. Jika sesuai dengan ketentuan, akan segera kami publikasikan.
Silahkan berkomentar yang relevan dengan bahasa yang baik dan santun, serta tidak menebar link aktif dan spam.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel