Banyak Perubahan Baru Pada Aplikasi Google Chrome Android Versi 71

Banyak Perubahan Baru Pada Aplikasi Google Chrome Android Versi 71

Akhirnya, Google telah mulai meluncurkan Chrome 71 untuk Android setelah merilisnya tersedia di Windows, Mac dan Linux. Sangat aneh memang, bahwa Google Chrome versi terbaru diluncurkan ke OS-nya sendiri yang kebagian belakangan.

Yah, bisa dikata hal tersebut selalu lebih baik terlambat dari pada tidak sama sekali. Chrome baru untuk Android sekarang telah diluncurkan ke semua pengguna melalui Google Play Store.

Google Chrome 71 terbaru membawa perubahan besar pada menu pengaturan dan mengemas beberapa fitur baru juga. Ini akan membantu pengguna untuk membatasi pendaftaran dan proses masuk yang tidak diautentikasi.

Bahkan, renovasi besar-besaran telah dilakukan untuk membatasi biaya pengeluaran yang tidak diketahui. Mulai sekarang, pengguna akan mendapatkan prompt khusus untuk memproses pembayaran. Ini mengikuti praktik terbaik untuk membuat Chrome lebih stabil dan aman.

Google Chrome 71 juga berbeda terkait "IsiOtomatis dan pembayaran" menjadi dua modul terpisah. Google telah memisahkannya menjadi dua kategori "metode pembayaran" dan "Alamat dan saya."

Baca juga : Cara Menginstal VIPER4Android Untuk Hasil Speaker Yang Lebih Mantap

Ini adalah hasil kerja Google baru-baru ini untuk melawan pengalihan yang tidak diinginkan. Dan akan menolak pengguna dari mendapatkan Pesan palsu seperti elemen yang menyerupai aplikasi chat, peringatan, dialog sistem, dll.

Meskipun demikian, pembaruan aplikasi pada Google Chrome telah menambahkan kemampuan untuk beralih ke mode layar penuh saat mengakses web.

Ada beberapa fitur dan perbaikan lain untuk Google Chrome versi terbaru 71. Dan Anda dapat memperbaruinya dari Play Store.

Jangan mau gaptek, dapatkan informasi cerdas seputar teknologi secara gratis disini :

Belum ada Komentar untuk "Banyak Perubahan Baru Pada Aplikasi Google Chrome Android Versi 71"

Posting Komentar

Maaf komentar dimoderasi. Jika sesuai dengan ketentuan, akan segera kami publikasikan.
Silahkan berkomentar yang relevan dengan bahasa yang baik dan santun, serta tidak menebar link aktif dan spam.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel