Banyak Perubahan Baru Pada Aplikasi Google Chrome Android Versi 71

Akhirnya, Google telah mulai meluncurkan Chrome 71 untuk Android setelah merilisnya tersedia di Windows, Mac dan Linux. Sangat aneh memang, bahwa Google Chrome versi terbaru diluncurkan ke OS-nya sendiri yang kebagian belakangan.

Yah, bisa dikata hal tersebut selalu lebih baik terlambat dari pada tidak sama sekali. Chrome baru untuk Android sekarang telah diluncurkan ke semua pengguna melalui Google Play Store.

Banyak Perubahan Baru Pada Aplikasi Google Chrome Android Versi 71

Google Chrome 71 terbaru membawa perubahan besar pada menu pengaturan dan mengemas beberapa fitur baru juga. Ini akan membantu pengguna untuk membatasi pendaftaran dan proses masuk yang tidak diautentikasi.

Bahkan, renovasi besar-besaran telah dilakukan untuk membatasi biaya pengeluaran yang tidak diketahui. Mulai sekarang, pengguna akan mendapatkan prompt khusus untuk memproses pembayaran. Ini mengikuti praktik terbaik untuk membuat Chrome lebih stabil dan aman.

Google Chrome 71 juga berbeda terkait "IsiOtomatis dan pembayaran" menjadi dua modul terpisah. Google telah memisahkannya menjadi dua kategori "metode pembayaran" dan "Alamat dan saya."

Baca juga : Cara Menginstal VIPER4Android Untuk Hasil Speaker Yang Lebih Mantap

Ini adalah hasil kerja Google baru-baru ini untuk melawan pengalihan yang tidak diinginkan. Dan akan menolak pengguna dari mendapatkan Pesan palsu seperti elemen yang menyerupai aplikasi chat, peringatan, dialog sistem, dll.

Meskipun demikian, pembaruan aplikasi pada Google Chrome telah menambahkan kemampuan untuk beralih ke mode layar penuh saat mengakses web.

Ada beberapa fitur dan perbaikan lain untuk Google Chrome versi terbaru 71. Dan Anda dapat memperbaruinya dari Play Store.
Tanto Fajrin

"Allah Ta'aalaa lebih menyukai pelaku maksiat yang bertobat dibanding orang sholeh yang dirinya tidak pernah merasa salah." ─ UAH

Komentar yang Anda berikan dimoderasi. Jika sesuai dengan ketentuan, akan kami publikasikan.
Silahkan berikan komentar Anda yang relevan atau ajukan pertanyaan dengan bahasa santun dan baik, serta tidak menebar link aktif (spamming).

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama