Hari Ini Pasar Windows 10 Hampir Menyalip Windows 7 Sebelum Tahun 2019

Sebelumnya Fajrinfo telah melaporkan bahwa Microsoft Windows 10 dengan cepat mendekati posisi sebagai sistem operasi nomor satu di seluruh dunia. Menurut data terbaru yang dirilis oleh NetMarketShare, Windows 10 kini telah bergerak lebih jauh dan sangat dekat untuk menyalip Windows 7 di pangsa pasar global.

Hari Ini Pasar Windows 10 Hampir Menyalip Windows 7 Sebelum Tahun 2019

Data menunjukkan bahwa Windows 10 bisa menjadi sistem operasi nomor satu yang menyalip Windows 7 bulan depan. Menurut data November 2018, Windows 10 saat ini berada pada kisaran 38,14 persen komputer secara global yang merupakan sentuhan lebih rendah dari Windows 7 yang masih memimpin dengan perolehan 38,89 persen pengguna.

Jumlah pengguna Windows 7 pada bulan Oktober lalu mencapai 39,35 persen, tapi telah terlihat penurunan jumlah pengguna untuk bulan November.

Hari Ini Pasar Windows 10 Hampir Menyalip Windows 7 Sebelum Tahun 2019

Ada 0,46 persen pengguna Windows 7 yang ditingkatkan ke Microsoft Windows 10 membuat OS terbaru buatan Microsoft ini sangat dekat untuk mencapai kedudukan nomor satu.

Jumlah pengguna yang meng-upgrade ke Windows 10 diperkirakan akan naik secara substansial dengan Microsoft merilis ulang Windows 10 versi 1809 yang dilengkapi dengan banyak fitur baru dan peningkatan keamanan.

Karena upgrade ke sistem operasi terbaru bergerak pada kecepatan yang lebih lambat, kami berharap Windows 10 mengambil alih Windows 7 sebagai pemimpin pasar sistem operasi global di tahun baru 2019 nanti.
Tanto Fajrin

"Allah Ta'aalaa lebih menyukai pelaku maksiat yang bertobat dibanding orang sholeh yang dirinya tidak pernah merasa salah." ─ UAH

Komentar yang Anda berikan dimoderasi. Jika sesuai dengan ketentuan, akan kami publikasikan.
Silahkan berikan komentar Anda yang relevan atau ajukan pertanyaan dengan bahasa santun dan baik, serta tidak menebar link aktif (spamming).

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama