Update Cumulative Terbaru Windows 10 Dapat Memperbaiki Windows Media Player

Update Cumulative Terbaru Windows 10 Dapat Memperbaiki Windows Media Player

Pembaruan kumulatif Windows 10 terbaru sudah tersedia untuk masyarakat umum dengan muatan keamanan dan perbaikan non-keamanan. Perilisan ini juga telah dapat memperbaiki masalah Windows Media Player yang dilaporkan oleh pengguna bulan lalu.

Windows Media Player masih merupakan bagian dari sistem operasi Windows 10 dan perusahaan saat ini masih belum memiliki rencana untuk menghentikan dukungan terhadap pemutar media lawas tersebut.

Dalam changelog pembaruan kumulatif Windows 10 terbaru, Microsoft mengungkapkan bahwa mereka telah memperbaiki fitur Seek Bar yang rusak pada Windows Media Player.

“Mengatasi masalah yang dapat mencegah penggunaan Bilah Pencarian di Windows Media Player saat memutar file tertentu. Walaupun masalah ini tidak mempengaruhi terhadap pemutaran normal,” Microsoft menjelaskan.

Update Cumulative Terbaru Windows 10 Dapat Memperbaiki Windows Media Player

Pada Windows 10, Microsoft meluncurkan solusi modern untuk melihat konten media. Aplikasi Film & TV (UWP) yang sudah terinstal sebelumnya pada sistem operasi tersebut merupakan alternatif yang lumayan baik untuk Windows Media Player. Akan tetapi masih memerlukan beberapa perbaikan kecil.

Sebenarnya pengguna memiliki banyak alternatif untuk dipilih. Salah satu alternatif terbaik untuk Windows Media Player adalah media player VLC yang terkenal hadir dengan dukungan untuk semua versi Windows termasuk Windows 10 October 2018 Update.

Jangan mau gaptek, dapatkan informasi cerdas seputar teknologi secara gratis disini :

0 Response to "Update Cumulative Terbaru Windows 10 Dapat Memperbaiki Windows Media Player"

Post a Comment

Maaf komentar dimoderasi. Jika sesuai dengan ketentuan, akan segera kami publikasikan.
Silahkan berkomentar yang relevan dengan bahasa yang baik dan santun, serta tidak menebar link aktif dan spam.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel