Paten Terbaru Microsoft Menunjukkan Perangkat Wearable Dengan Aktuator - Fajrinfo

Jumat, Desember 14, 2018

Paten Terbaru Microsoft Menunjukkan Perangkat Wearable Dengan Aktuator


Paten Terbaru Microsoft Menunjukkan Perangkat Wearable Dengan Aktuator

Microsoft telah menghentikan jajaran perangkat yang dapat dipakai (wearable) setelah meluncurkan Microsoft Band 2. Namun paten baru menunjukkan bahwa Microsoft masih mempertimbangkan ide untuk mengembangkan perangkat yang dapat dikenakan (wearable) tersebut.

Pertama kali ditemukan, paten yang berjudul "WEARABLE DEVICE" diterbitkan oleh USPTO kemarin dan diajukan oleh Microsoft pada Juni 2017.

Paten ini merinci pada perangkat wearable yang memiliki aktuator yang dapat disesuaikan. Paten menyatakan bahwa aktuator dapat disesuaikan secara relatif terhadap satu sama lain dalam hal siklus tugas mereka, daya dan / atau posisi berdasarkan data sensor.

Di bagian latar belakang paten aplikasi, Microsoft telah menjelaskan masalah yang dialami pengguna perangkat yang dapat dikenakan (wearable) :

"Haptic stimulation system menerapkan kekuatan atau getaran untuk merangsang indera sentuhan pengguna. Perangkat layar sentuh dapat menggunakan umpan haptic feedback untuk menunjukkan penekanan tombol kepada pengguna; pengendali permainan dapat menggunakan haptic feedback untuk meningkatkan imersi video game (misalnya dengan bergetar sebagai respon terhadap tabrakan atau ledakan dalam permainan video) dan jam tangan cerdas dapat menggunakan haptic feedback untuk memberikan peringatan diam kepada pemakainya,” jelas Microsoft.

Paten Terbaru Microsoft Menunjukkan Perangkat Wearable Dengan Aktuator

Metode yang dipatenkan terseut dimaksudkan untuk mengatasi masalah dan desain telah dijelaskan di bawah ini :

Perangkat yang dapat dikenakan (wearable) ini dideskripsikan yang terdiri dari sejumlah aktuator. Aktuator dalam perangkat wearable dapat disesuaikan secara relatif terhadap satu sama lain dalam hal posisi mereka dan dalam berbagai contoh, aktuator dapat disesuaikan relatif terhadap satu sama lain dalam hal siklus tugas mereka, daya dan / atau posisi berdasarkan data sensor.

Dijelaskan disini adalah perangkat wearable yang menggunakan gerakan haptic untuk therapeutic stimulation dan dalam berbagai contoh, perangkat wearable ini dapat dipakai dekat dengan sendi dan digunakan untuk mempengaruhi (misalnya mengurangi atau menstabilkan) gerakan tak sadar sendi atau ekstremitas.

Perangkat wearable yang dijelaskan disini dapat digunakan untuk mengurangi (misalnya mengurangi) beberapa gejala kondisi (baik sementara atau permanen) yang mempengaruhi gerakan atau kontrol anggota badan dan salah satu contohnya adalah penyakit Parkinson. Gejala penyakit Parkinson biasanya termasuk tremor (yaitu gemetar tanpa sadar di bagian tubuh, seperti tangan), gerakan lambat dan otot kaku dan tidak fleksibel.
Komentar

Maaf komentar dimoderasi. Jika sesuai dengan ketentuan, akan segera kami publikasikan.
Silahkan berkomentar yang relevan dengan bahasa yang baik dan santun, serta tidak menebar link aktif dan spam.
EmoticonEmoticon

MARHABAN YAA RAMADHAN
Fajar Ramadhan telah menghampiri dunia, sebening embun penyejuk kalbu, sucikan hati bersihkan jiwa.

Selamat menunaikan ibadah puasa, semoga memperoleh segala keutamaan di bulan Ramadhan nan suci ini.
Oke