Sepertinya Banyak Perangkat Mendapatkan Windows 10 October 2018 Update

Sepertinya Banyak Perangkat Mendapatkan Windows 10 October 2018 Update

Windows 10 October 2018 Update telah menjadi salah satu rilis Windows 10 yang kontroversial dalam waktu yang lama. Sistem Operasi tersebut dirilis kembali pada bulan Oktober dan ditarik kembali beberapa hari setelah pengguna melaporkan masalah kritis pada pembaruan.

Namun akhirnya Microsoft dapat menangani masalah yang dilaporkan tersebut dan kini Windows 10 October 2018 Update sudah dirilis ulang pada 13 November 2018.

Hari ini, dapat kita lihat bahwa Windows 10 October 2018 Update telah tersemat di banyak perangkat komputer / laptop jika selalu memeriksa pembaruan secara manual. Kita telah menerimanya di beberapa perangkat dan Virtual Machine.

Para pengguna di Reddit juga telah melaporkan bahwa mereka baru saja menerima Windows 10 October 2018 Update di perangkat mereka ketika mereka memeriksa pembaruan secara manual.

Perlu diperhatikan bahwa pembaruan hanya muncul ketika pengguna memeriksa Windows Update secara manual melalui aplikasi Settings.

“Sepertinya update baru saja dikirim ke lebih banyak perangkat,” seorang pengguna mencatat di pos Reddit. Perangkat saya telah terinstal Windows 10 terbaru dan segar tanpa bloatware kembali pada tanggal 29 Oktober, jadi saya terjebak pada versi 1803. Barusan Microsoft memberi saya versi 1809 malam ini meskipun drive dan perangkat keras saya dalam kondisi sempurna. Saya tidak tahu tentang 'incompatible applications preventing the update', bisa jadi apapun itu secara magis telah diperbaiki," pengguna lain menjelaskan.

Menurut pos Reddit lain, pengguna Surface juga dapat melihat dan mendapatkan Windows 10 versi 1809 jika mereka memeriksa pembaruan secara manual melalui menu Settings.

Sepertinya Banyak Perangkat Mendapatkan Windows 10 October 2018 Update

Kelihatannya, Microsoft baru saja menyalurkan October 2018 Update ke perangkat lain. Jika Anda merupakan pengguna mahir, Anda dapat mengambilnya dengan menavigasi ke Settings > Update & Security > Windows Update lalu klik kotak Check for updates.

Jika Anda tidak menginginkan pembaruan dilakukan sekarang, Anda dapat menunda pembaruannya dari menu Settings dan tidak memeriksa pembaruan secara manual karena hal itu akan menjadikan Anda termasuk pengguna yang mahir.

Jadi, apakah perangkat yang Anda gunakan sudah mendapatkan Windows 10 October 2018 Update hari ini? Beritahu kami tentang hal itu pada komentar di bawah ini, dan ceritakan pengalamanmu.

Jangan mau gaptek, dapatkan informasi cerdas seputar teknologi secara gratis disini :

0 Response to "Sepertinya Banyak Perangkat Mendapatkan Windows 10 October 2018 Update"

Post a Comment

Maaf komentar dimoderasi. Jika sesuai dengan ketentuan, akan segera kami publikasikan.
Silahkan berkomentar yang relevan dengan bahasa yang baik dan santun, serta tidak menebar link aktif dan spam.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel