Windows 10 19H1 Dengan Peningkatan Folder Downloads, Menu Start Dan Lainnya

Windows 10 19H1 Dengan Peningkatan Folder Downloads, Menu Start Dan Lainnya

Baru lagi, Windows 10 19H1 Build 18298 sekarang sudah tersedia dan memperkenalkan beberapa perubahan kecil. Menurut changelog, Windows 10 19H1 preview yang baru ini memperbarui ikon File Explorer, meningkatkan program Notepad dan menambahkan fitur kecil baru ke menu Start.

Windows 10 19H1 preview baru ini membawa perbaikan ke aplikasi Settings dan Anda akan melihat bahwa opsi sign-in sekarang lebih mudah dipahami. Perubahan kecil lainnya adalah ikon baru untuk File Explorer yang secara khusus di-tweak agar terlihat lebih baik pada tema terang.

Urutan Folder Downloads


Raksasa perangkat lunak ini memperkenalkan perubahan ke folder downloads. Microsoft telah menambahkan opsi pengurutan baru di pembaruan Windows 10 Spring 2019 preview.

“Lebih baik sering dari pada tidak, ketika Anda mengunduh file, Anda tidak mengubah namanya sebelum mengunduhnya. Karena itu, nama-nama filenya kadang tidak selalu mudah diingat atau dipahami (cake_134_small_red.jpg siapa ini?). Hal ini membuat penyortiran dengan urutan berdasarkan nama jadi kurang optimal karena sulit untuk menemukan file yang Anda cari. Jadi kami memperbarui penyortiranan urutan default untuk menampilkan file yang paling baru diunduh di bagian atas daftar,” kata Microsoft dalam posting blognya.

Menu Start


Menu Start akhirnya mendapatkan beberapa perbaikan. Kali ini Microsoft menambahkan opsi baru yang memungkinkan Anda melepaskan grup dan folder cukup dengan satu ketukan saja.

Jika Anda mengelompokkan beberapa aplikasi dan ingin menghapus aplikasi yang dikelompokkan untuk menyegarkan menu Start, maka ada pilihan untuk melepaskan pin grup dan folder di menu Start melalui entri menu konteks baru.

Windows 10’s 19H1 update dijadwalkan tiba pada April 2019 dan detail lebih lanjut dalam hal ini akan dibagikan pada awal tahun depan. Windows 10’s 19H1 update akan memperkenalkan tema ringan, perbaikan menu Start, perubahan Fluent Design dan beberapa fitur baru lainnya.

Jangan mau gaptek, dapatkan informasi cerdas seputar teknologi secara gratis disini :

0 Response to "Windows 10 19H1 Dengan Peningkatan Folder Downloads, Menu Start Dan Lainnya"

Post a Comment

Maaf komentar dimoderasi. Jika sesuai dengan ketentuan, akan segera kami publikasikan.
Silahkan berkomentar yang relevan dengan bahasa yang baik dan santun, serta tidak menebar link aktif dan spam.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel