Apa Yang Baru Pada Update Windows 10 Build 18305 Untuk Insiders? - Fajrinfo

Sabtu, Desember 22, 2018

Apa Yang Baru Pada Update Windows 10 Build 18305 Untuk Insiders?


Apa Yang Baru Pada Update Windows 10 Build 18305 Untuk Insiders?

Windows 10 Build 18305 sekarang telah tersedia untuk anggota Windows Insider dalam Fast Ring dengan beberapa fitur baru. Microsoft mengatakan bahwa mereka tidak akan merilis versi baru untuk Windows 10 dengan perubahan besar tahun ini, tapi pembaruan kumulatif akan dikirimkan ke para Insiders.

Apa Yang Baru Pada Windows 10 Build 18305?


Windows 10 Build 18305 hadir dengan start layout baru yang disederhanakan, dukungan untuk Windows Sandbox, dan banyak lagi.

Start Menu Sederhana


Apa Yang Baru Pada Update Windows 10 Build 18305 Untuk Insiders?

Menu Start ada di perangkat atau instalasi baru, namun akhirnya Microsoft akan memperbaiki pada aspek ini. Berdasarkan feedback yang diterima Microsoft dari konsumen, perusahaan memperkenalkan tata letak Start baru yang sederhana untuk perangkat baru atau pengguna yang membuat akun baru atau menginstal ulang OS perangkat dari awal.

Tata letak baru tidak berantakan dan Anda akan melihat perubahan tersebut jika Anda melakukan clean install / instal ulang sistem Windows atau membeli perangkat terbaru.

Windows Sandbox


Baca : Cara Mengatasi Proses Pembaruan Windows Terhenti Di 0% Pada Windows 10

Apa Yang Baru Pada Update Windows 10 Build 18305 Untuk Insiders?

Windows Sandbox adalah fitur terbaru Microsoft yang dapat membantu pengguna menjalankan aplikasi dan program yang tidak terpercaya dalam lingkungan desktop yang terisolasi.

Pengguna dapat memulai dengan Windows Sandbox jika komputer mereka mendukung fitur Virtualisasi. Untuk menggunakan Windows Sandbox di Windows 10 19H1, aktifkan Windows Sandbox dari halaman Turn Windows Features on or off.

Aplikasi Windows Security


Aplikasi Windows Security juga mendapatkan peningkatan yang sangat dibutuhkan pada Windows 10 19H1 Update. Microsoft menambahkan pengaturan Tamper Protection ke aplikasi Windows Security, dan fitur ini dapat memberikan produksi tambahan terhadap perubahan tak terduga pada fitur keamanan utama.

Fitur Windows Tamper Protection dapat diakses melalui aplikasi Windows Security di bagian Virus & Threat Protection > Virus & Threat Protection section.

Dukungan Kaomoji


Microsoft juga telah membawa dukungan Kaomoji (karakter wajah) ke sistem operasi Windows 10. Kini pemilih emoji juga akan menyertakan simbol dan kaomoji. Kaomoji populer seperti (╯ ° □ °) ╯︵ ┻━┻ telah tersedia.

Histori Clipboard


Apa Yang Baru Pada Update Windows 10 Build 18305 Untuk Insiders?

Laman histori Clipboard Windows 10 mendapatkan tampilan baru dan Anda akan melihat bahwa ketinggian setiap entri telah dikurangi. Antarmuka sekarang terlihat kompak dan pengguna akan memiliki akses ke lebih banyak entri tanpa perlu menggulirnya.
Komentar

Maaf komentar dimoderasi. Jika sesuai dengan ketentuan, akan segera kami publikasikan.
Silahkan berkomentar yang relevan dengan bahasa yang baik dan santun, serta tidak menebar link aktif dan spam.
EmoticonEmoticon

SELAMAT DATANG
Selamat datang sobat semua, terimakasih telah meluangkan waktu untuk singgah disini. Kunjungan kamu menjadi motivasi bagi kami untuk terus memberikan banyak informasi cerdas dan menarik.

Jangan sungkan untuk memberikan komentar pada setiap artikelnya agar blog Fajrinfo ini dapat terus memberi manfaat dan edukatif bagi semua pengunjung.
Oke