Driver Intel DCH Versi 25.20.100.6519 Telah Dirilis Untuk Perangkat Windows 10 - Fajrinfo
Info Menarik
Memuat...

Senin, 21 Januari 2019

Driver Intel DCH Versi 25.20.100.6519 Telah Dirilis Untuk Perangkat Windows 10

Driver Intel DCH Versi 25.20.100.6519 Telah Dirilis Untuk Perangkat Windows 10

Pada November 2018, Intel menerbitkan Driver Windows Modern (Universal Windows Driver) pertamanya untuk beberapa GPU yang terintegrasi. Driver modern Intel untuk Windows 10 sekarang disebut sebagai Driver DCH untuk kesederhanaan, dan ini merupakan cara baru bagi driver grafis untuk diedarkan ke perangkat Anda.

Intel telah merilis versi baru driver DCH untuk Windows 10 dan disertai dengan beberapa perbaikan. Intel DCH 25.20.100.6519 untuk Windows 10 telah meningkatkan kinerja cache shader dari metacommand DirectML, termasuk optimisasi untuk F1 2018 (DX 12), dan peningkatan driver Vulkan.

Intel DCH versi 25.20.100.6519 untuk Windows 10 hadir dengan peningkatan berikut:

- Pembaruan ini mencakup peningkatan pada metacommand DirectML untuk aplikasi yang menggunakan Microsoft WinML. Hal ini terlihat ketika Anda menjalankan beberapa aplikasi pada prosesor Intel generasi ke-7 dan yang lebih tinggi.

- Pada perangkat dengan prosesor Intel generasi ke-6 atau yang lebih tinggi, Anda dapat melihat peningkatan kinerja dan optimisasi untuk F1 2018 dengan DX 12 yang diaktifkan.

- Update ini juga mencakup peningkatan fungsional dan kinerja pada driver Vulkan.

Seperti semua yang telah rilis driver Intel, yang ini juga dilengkapi dengan banyak perbaikan lain yang diuraikan di bawah ini:

- Pembaruan ini menangani masalah dimana Anda mungkin mengalami crash atau hang ketika bermain Battlefield V dengan DirectX 12 (DX12) yang diaktifkan.

- Bug lain dimana anomali grafis kecil muncul pada Farming Simulator 2019 telah diatasi.

- Pembaruan telah mengatasi masalah dimana perubahan kotak ceklis tidak dapat disegarkan bahkan setelah mengembalikan pengaturan di COntrol Panel Gambar pada beberapa perangkat.

- Masalah lain dimana pengaturan profil Video pada Control Panel Gambar mungkin tidak berlaku setelah white balance atau keseimbangan warna diselesaikan.

- Anda mungkin memperhatikan bahwa konsumsi daya lebih rendah setelah melepaskan koneksi layar HDMI 2.0.

- Intel juga telah memperbaiki masalah dimana beberapa pengguna memperhatikan bahwa masalah resolusi 4K ketika komputer beralih antara monitor HD dan 4K selama mode sleep.

- Intel mengatakan rilis ini juga mencakup perbaikan untuk kompensasi Brightness yang dapat diterapkan ketika perangkat dalam mode SDR (Resolusi Standar).

Driver Intel DCH versi 25.20.100.6519 juga telah memperbaiki masalah dimana Anda mungkin mengalami penurunan kinerja pada beban kerja grafis tertentu ketika program berada di layar penuh setelah melanjutkan dari mode sleep.

Menurut changelog, pembaruan disertai dengan masalah yang ditemukan berikut:

- Ada bug dimana Anda mungkin mengalami crash atau hang terputus-putus pada aplikasi Cinema4D dan beberapa game.

- Anda dapat mengalami anomali grafis saat menjalankan Battlefield V di DX11, dan game lainnya.

Download Intel DCH Versi 25.20.100.6519 Untuk Windows 10


- Anda dapat menginstal pembaruan driver baru dengan menggunakan Intel Driver & Support Assistant Tool. Jika Anda belum menginstalnya, unduh dari situs web Intel.

- Anda dapat mengunduh file driver secara manual dari situs web Intel disini dan memperbarui sistem Anda.

Driver DCH baru Intel tersedia untuk perangkat dengan rilis Windows 10 terbaru. Anda harus menggunakan Windows 10 October 2018 Update, April 2018 Update dan Fall Creators Update untuk menginstal driver DCH.

Bagikan artikel ini ke sahabatmu

SAPAAN HANGAT KAMI
Selamat datang sobat semua, terimakasih telah meluangkan waktu untuk singgah disini. Kunjungan kamu menjadi motivasi bagi kami untuk terus memberikan banyak informasi cerdas dan menarik.

Jangan sungkan untuk memberikan komentar pada setiap artikelnya agar blog Fajrinfo.com ini dapat terus memberi manfaat dan edukatif bagi semua pengunjung.
OK