Microsoft Meluncurkan Aplikasi Office Baru Untuk Semua Pengguna Windows 10 - Fajrinfo

Kamis, Februari 28, 2019

Microsoft Meluncurkan Aplikasi Office Baru Untuk Semua Pengguna Windows 10


Microsoft Meluncurkan Aplikasi Office Baru Untuk Semua Pengguna Windows 10

Pada bulan Desember 2018, Microsoft meluncurkan aplikasi Office baru bagi pengguna Windows 10 yang terdaftar di program Insider untuk menyederhanakan pekerjaanmu dengan rangkaian produktivitas perusahaan. Aplikasi ini disebut Office, dan sekarang diluncurkan untuk konsumen yang akan menggantikan aplikasi My Office yang hadir pra-instal pada perangkat Windows 10.

Microsoft mengatakan bahwa aplikasi ini akan berfungsi dengan baik jika kamu menggunakan layanan langganan Office 365, Office 2019, Office 2016, dan bahkan Office Online yang merupakan versi Office berbasis web gratis untuk masyarakat umum.

Aplikasi Microsoft Office yang baru harusnya dapat berfungsi sebagai hub pusat untuk semua pekerjaan yang telah kamu lakukan dengan aplikasi seperti Word, PowerPoint, Excel, OneNote, dan lainnya. Beranda aplikasi Office menampilkan dokumen yang baru-baru telah kamu edit dengan salah satu aplikasi.

Microsoft mendefinisikan aplikasi Office sebagai cara baru yang bagus untuk memulai dengan suite produktivitas Office dan memulai pekerjaan dengan cepat. Aplikasi ini dapat membuka file Excel, OneNote, Word, PowerPoint hanya dengan satu klik dan menempatkan fokus pada dokumen yang telah kamu kerjakan baru-baru ini.

Fitur Aplikasi Office Windows 10 Yang Baru


Microsoft Meluncurkan Aplikasi Office Baru Untuk Semua Pengguna Windows 10

Aplikasi Office ini hadir dengan kemampuan mempercepat akses program Office apapun, menemukan daftar lengkap aplikasi yang tersedia untuk kamu, dan juga terdapat tutorialnya.

Aplikasi Office mampu mengakses file Office, layanan yang tersedia untuk kamu hanya cukup dengan satu ketukan. Microsoft mengatakan bahwa aplikasi ini membawa akses ke semua aplikasi Office, apakah kamu menginstalnya pada komputer saat ini atau tidak.

Jika aplikasi telah terinstal, maka aplikasi akan membukanya untukmu; namun jika tidak terinstal, maka aplikasi itu akan membawamu ke Office Online di browser web.

Baca juga : Cara Agar Cepat Dalam Membuka File Dokumen Office Word, Excel, PowerPoint

Kamu dapat menggunakan aplikasi Office untuk menemukan daftar lengkap semua aplikasi dan layanan Office yang tersedia. Aplikasi itu juga dapat menampilkan tutorial bermanfaat dan juga tautan, membantu pengguna untuk mempelajari lebih lanjut tentang Office suite.

Microsoft Meluncurkan Aplikasi Office Baru Untuk Semua Pengguna Windows 10

Terakhir, aplikasi Office melacak semua dokumen yang kamu miliki. Aplikasi ini memiliki beberapa bagian seperti Newest yang menunjukkan dokumen yang baru saja kamu buka. Ada juga bagian Pin untuk menampilkan dokumen yang telah kamu sematkan untuk memudahkan pengaksesan, dan itu juga dapat membantumu menemukan konten relevan yang dibuat oleh rekan kerja di perusahaanmu bekerja.

Peluncuran


Seperti disebutkan di atas, aplikasi Office baru menggantikan My Office dan secara bertahap akan diluncurkan ke semua pengguna Windows 10. Untuk menginstal aplikasi baru, cukup buka Microsoft Store dan perbarui aplikasi My Office.

Microsoft mengatakan bahwa pembaruan untuk aplikasi Office ini akan muncul di semua perangkat Windows 10 dalam beberapa minggu ke depan jika tidak sekarang.
Komentar

Maaf komentar dimoderasi. Jika sesuai dengan ketentuan, akan segera kami publikasikan.
Silahkan berkomentar yang relevan dengan bahasa yang baik dan santun, serta tidak menebar link aktif dan spam.
EmoticonEmoticon

SELAMAT DATANG
Selamat datang sobat semua, terimakasih telah meluangkan waktu untuk singgah disini. Kunjungan kamu menjadi motivasi bagi kami untuk terus memberikan banyak informasi cerdas dan menarik.

Jangan sungkan untuk memberikan komentar pada setiap artikelnya agar blog Fajrinfo ini dapat terus memberi manfaat dan edukatif bagi semua pengunjung.
Oke