Akhirnya Microsoft Memperbaiki Masalah Bug Action Center Pada Windows 10 - Fajrinfo
Info Menarik
Memuat...

Rabu, 06 Maret 2019

Akhirnya Microsoft Memperbaiki Masalah Bug Action Center Pada Windows 10

Akhirnya Microsoft Memperbaiki Masalah Bug Action Center Pada Windows 10

Windows 10 Oktober 2018 Update dibuat tersedia untuk umum pada Oktober 2018 dan OS ini datang bersamaan dengan beberapa bug. Microsoft telah mengatasi semua masalah kritis pada update dan pembaruan kumulatif terbaru telah mengatasi masalah Action Center yang tidak dapat berfungsi dengan baik.

Pada bulan Februari 2019, Microsoft mengembangkan perbaikan untuk bug Action Center, dan perusahaan mendorong perbaikan ini ke Release Preview Ring terlebih dahulu sebelum mengirimkannya ke publik. Kemarin, Microsoft mulai meluncurkan Windows 10 build 17763.348 ke publik dan telah mengatasi bug Action Center.

Pada daftar changelog, Microsoft menjelaskan bahwa terdapat masalah pada Action Center dimana ia mungkin tiba-tiba muncul di sisi layar yang berlawanan (sebelah kiri) sebelum muncul di sisi yang benar (sebelah kanan).

Akhirnya Microsoft Memperbaiki Masalah Bug Action Center Pada Windows 10

"Mengatasi masalah yang dapat menyebabkan Action Center tiba-tiba muncul di sisi layar yang salah sebelum muncul di sisi yang benar," Microsoft menjelaskan.

Semua masalah yang awalnya dilaporkan di Windows 10 Oktober 2018 Update telah diatasi dan Microsoft sekarang bekerja pada rilis besar (update major) berikutnya dengan nama kode 19H1. Windows 19H1 (Pembaruan April 2019, versi 1903) diharapkan mulai diluncurkan ke konsumen di bulan April 2019.

Bagikan artikel ini ke sahabatmu

SAPAAN HANGAT KAMI
Selamat datang sobat semua, terimakasih telah meluangkan waktu untuk singgah disini. Kunjungan kamu menjadi motivasi bagi kami untuk terus memberikan banyak informasi cerdas dan menarik.

Jangan sungkan untuk memberikan komentar pada setiap artikelnya agar blog Fajrinfo.com ini dapat terus memberi manfaat dan edukatif bagi semua pengunjung.
OK