Update Segera Google Chrome Yang Kamu Gunakan Karena Masalah Keamanan!

Pada minggu lalu Chrome diinformasikan mengalami masalah keamanan yang lumayan fatal. Pada lamannya, Google menggambarkan tentang masalah keamanan tersebut, sebagai kesalahan manajemen memori pada FileReader Google Chrome API web, yang telah disertakan dalam setiap browser utama. Masalah itu mengakibatkan aplikasi web dapat membaca konten file yang berada di komputer pengguna.

Segeralah Update Google Chrome Sekarang Juga Karena Ada Masalah Keamanan!

Berdasarkan tweet terbaru oleh pemimpin Chrome Security and Desktop Engineering menyarankan pada pengguna untuk segera melakukan pembaruan pada semua aplikasi Chrome mereka.

Segeralah Update Google Chrome Sekarang Juga Karena Ada Masalah Keamanan!

Untuk versi stabil yang telah disertai perbaikan masalah keamanan ini berada pada versi terbaru (72.0.3626.121).

Segeralah Update Google Chrome Sekarang Juga Karena Ada Masalah Keamanan!

Untuk melakukan pembaruan / update langsung pada aplikasi Chrome di Desktop, klik titik tiga yang berada pada sebelah kanan atas, lalu masuk ke bagian Help > About Google Chrome (Bantuan > Tentang Google Chrome). Dan apabila ada update, maka Chrome akan mendownload pembaruan secara otomatis.

Bagaimana menurut kamu tentang isu dan kabar mengenai pengguna Google Chrome yang harus segera mengupdate aplikasi tersebut karena terdapat masalah keamanan? Sudahkah Chorme yang kamu gunakan berada pada versi terbaru?
Tanto Fajrin

"Allah Ta'aalaa lebih menyukai pelaku maksiat yang bertobat dibanding orang sholeh yang dirinya tidak pernah merasa salah." ─ UAH

Komentar yang Anda berikan dimoderasi. Jika sesuai dengan ketentuan, akan kami publikasikan.
Silahkan berikan komentar Anda yang relevan atau ajukan pertanyaan dengan bahasa santun dan baik, serta tidak menebar link aktif (spamming).

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama