Perbaikan Bug Kecil Pertanda Windows 10 Versi 1903 Semakin Dekat Diluncurkan

Perbaikan Bug Kecil Pertanda Windows 10 Versi 1903 Semakin Dekat Diluncurkan

Pembuatan preview baru lainnya sekarang diluncurkan ke Windows Insiders di Fast Ring ketika Microsoft bersiap untuk menyelesaikan calon kandidat sistem RTM Windows 10 versi 1903. Windows 10 build 18362 dilengkapi dengan perbaikan bug kecil saja dan tidak ada fitur baru seperti versi RTM.

Rilis Windows 10 major Microsoft berikutnya diberi nama sandi 19H1 dan sepertinya akan diluncurkan dengan sebutan Windows 10 April 2019 Update. Namun, raksasa perangkat lunak belum secara resmi mengumumkan nama pembaruan fitur berikutnya.

Hari ini, Microsoft meluncurkan Windows 10 build 18362 ke Insiders di Fast Ring dengan dua perbaikan bug. Pada changelog, Microsoft menulis bahwa masalah dimana aplikasi Connect mungkin macet saat diluncurkan telah diatasi.

Bug lain dimana aplikasi Microsoft Store mungkin tidak memperbarui secara otomatis telah diatasi. Meskipun pembaruan telah memperbaiki dua masalah tersebut, namun masih ada beberapa masalah yang telah diketahui.

Microsoft mengatakan bahwa ketika Insiders meluncurkan game yang menggunakan perangkat lunak anti-cheat, sistem dapat memicu bugcheck (GSOD / Green Screen of Death).

Microsoft mengetahui satu lagi bug yang menyebabkan pembaca kartu SD Realtek tidak berfungsi dengan benar.

Pembaruan Windows 10 April 2019, yang dikabarkan akan diberi nama April 2019 Update, akan mengenalkan banyak perbaikan termasuk tema ringan (light theme). Hingga kini Microsoft masih belum menyelesaikan calon sistem untuk RTM, tapi sepertinya akan terjadi sebelum April 2019.

Jangan mau gaptek, dapatkan informasi cerdas seputar teknologi secara gratis disini :

Belum ada Komentar untuk "Perbaikan Bug Kecil Pertanda Windows 10 Versi 1903 Semakin Dekat Diluncurkan"

Posting Komentar

Maaf komentar dimoderasi. Jika sesuai dengan ketentuan, akan segera kami publikasikan.
Silahkan berkomentar yang relevan dengan bahasa yang baik dan santun, serta tidak menebar link aktif dan spam.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel