Microsoft Mengumumkan Tentang Windows 10 Mei 2019 Update?

Kemarin Microsoft mengumumkan tentang Windows 10 Mei 2019 Update, bersama dengan strategi baru untuk jadwal perilisan Windows Update dan lebih banyak transparansi dalam hal ini. Microsoft juga secara resmi mengumumkan tanggal rilis pembaruan fitur berikutnya untuk Windows 10 dan tidak akan datang pada bulan ini.

Windows 10 Mei 2019 dilengkapi dengan serangkaian perbaikan untuk menu Start, Action Center, aplikasi Settings dan banyak lagi lainnya. Pembaruan ini juga memperkenalkan pengalaman tema Windows light baru, Windows Sandbox dan beberapa fitur lainnya.

Microsoft Mengumumkan Tentang Windows 10 Mei 2019 Update

Pembaruan besar untuk Windows 10 Mei 2019 direncanakan mulai meluncur secara gratis ke perangkat yang kompatibel pada akhir Mei 2019. Para Insiders telah menguji Windows 10 versi 1903 selama beberapa bulan terakhir dan pembaruan akhirnya siap untuk masuk ke tahap Release Preview Ring.

Setelah satu bulan pengujian bersama dengan Release Preview Ring Insiders, pembaruan yang telah digodog sepenuhnya ini akan siap untuk dikonsumsi oleh publik pada akhir Mei mendatang.

“Saya senang mengumumkan bahwa Windows 10 Mei 2019 Update akan mulai tersedia minggu depan di Release Preview Ring bagi mereka yang berada pada Program Windows Insider. Kami akan mulai menyediakan secara meluas pada akhir Mei untuk pelanggan komersial, pengguna yang memilih Mei 2019 Update baru untuk perangkat Windows 10 mereka melalui "Check updates" dan pelanggan yang perangkatnya mendekati akhir dukungan pada rilis yang diberikan," kata Microsoft. dalam posting blognya.

Dengan begitu, bagi sobat yang sudah menanti-nantikan rilis update major untuk Windows 10 April 2019 Update masih perlu bersabar lagi karena nanti akan dirilis pada akhir bulan Mei. Dan dalam istilah penamaan pun secara otomatis akan berbeda menyebutnya karena dirilis pada bulan Mei.
Tanto Fajrin

"Allah Ta'aalaa lebih menyukai pelaku maksiat yang bertobat dibanding orang sholeh yang dirinya tidak pernah merasa salah." ─ UAH

Komentar yang Anda berikan dimoderasi. Jika sesuai dengan ketentuan, akan kami publikasikan.
Silahkan berikan komentar Anda yang relevan atau ajukan pertanyaan dengan bahasa santun dan baik, serta tidak menebar link aktif (spamming).

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama