Tidak Perlu Ribet, Begini Cara Mudah Nonton TV Di Ponsel Android - Fajrinfo
Info Menarik
Memuat...

Sabtu, 06 April 2019

Tidak Perlu Ribet, Begini Cara Mudah Nonton TV Di Ponsel Android


Tidak Perlu Ribet, Begini Cara Mudah Nonton TV Di Ponsel Android

Pada era kemajuan teknologi super canggih seperti saat ini, dapat mempermudah semua orang dalam melakukan beragam aktivitas hanya dengan sebuah alat genggam elektronik saja, yaitu ponsel Android dan sambungan internet.

Dalam pemanfaatannya, ponsel bukan saja alat untuk melakukan komunikasi jarak jauh, namun ponsel juga dapat berperan sebagai alat penunjang hiburan manusia jaman sekarang.

Misalnya saja sekarang, semua orang dapat menonton tayangan televisi yang terlewatkan menggunakan aplikasi Android, seperti Youtube, sebab acara tersebut dapat ditayangkan ulang kapanpun.

Namun sayangnya, dalam aplikasi video streaming milik Google tersebut tentu tidak menyediakan semua siaran acara televisi, sebab minat setiap pengguna YouTube pasti berbeda-beda.

Cara Mudah Nonton TV Di Smartphone Android


Kendati demikian, kali ini Fajrinfo akan membagikan cara agar kamu tidak harus ribet ketinggalan siaran televisi karena sedang berada dalam perjalanan atau di luar rumah.

Kamu dapat menonton acara televisi cukup dengan bermodalkan ponsel Android dan koneksi internet. Dimanapun kamu berada, kin dapat menonton acara favorit kamu pada ponsel Android yang terkoneksi internet menggunakan aplikasi Vidio.

Baca juga: Cara Memperbaiki MicroSD Yang Rusak Tanpa Menghapus File

Aplikasi Vidio dapat menayangkan hampir semua saluran / channel televisi lokal pada ponsel Android. Mari kita simak untuk mengetahuinya lebih lanjut!

Aplikasi Vidio


Tidak Perlu Ribet, Begini Cara Mudah Nonton TV Di Ponsel Android

Dengan aplikasi Vidio, kamu dapat menonton televisi sambil melakukan chatting bersama pengguna lainnya. Untuk memakai aplikasi Vidio, kamu bisa memasangnya melalui aplikasi Google Play Store.

Sebaiknya lakukan registrasi terlebih dahulu, lalu login untuk memperoleh beberapa fitur tambahan lainnya. Setelah itu, kamu bisa langsung memilih saluran televisi favorit yang biasa kamu tonton di televisi analog.

Aplikasi BBM


Selain aplikasi Vidio, kamu juga dapat merasakan fitur Vidio pada aplikasi BBM, yaitu Live TV. Dengan fitur Live TV ini, kamu dapat menghemat memori penyimpanan untuk pemasangan aplikasi lain.

Baca juga: Mau Beli HP Bekas? Perhatikan Ini Terlebih Dahulu Sebelum Membeli!

Fitur televisi digital Live TV telah include dengan aplikasi BBM. Melalui Live TV kamu juga dapat menonton hampir semua saluran TV lokal Indonesia, sehingga dapat dengan mudah untuk menemukan saluran TV favorit kamu.

Aplikasi MAXStream


Tidak Perlu Ribet, Begini Cara Mudah Nonton TV Di Ponsel Android

Selanjutnya, kamu juga dapat memanfaatkan aplikasi nonton TV digital melalui aplikasi Android yang bernama MAXStream, namun ditujukan hanya sebatas para pengguna provider Telkomsel saja.

Dengan aplikasi ini kamu bisa menonton TV digital lokal pilihan, akan tetapi layanannya hanya terbatas dan menawarkan layanan TV digital premium yang berbayar, sehingga kamu dapat memilih sesuai dengan kebutuhan.

Baik, itulah cara menonton televisi menggunakan perangkat ponsel Android yang dapat kamu coba dengan sangat mudah. Semoga pembahasan tentang cara menonton televisi di ponsel ini bermanfaat.

Bagikan informasi ini kepada temanmu

Silahkan berkomentar yang relevan dengan bahasa yang baik dan santun, serta tidak menebar link aktif atau spam.
Komentar ini dimoderasi. Jika sesuai dengan ketentuan, maka akan segera kami publikasikan.

SELAMAT DATANG
Selamat datang sobat semua, terimakasih telah meluangkan waktu untuk singgah disini. Kunjungan kamu menjadi motivasi bagi kami untuk terus memberikan banyak informasi cerdas dan menarik.

Jangan sungkan untuk memberikan komentar pada setiap artikelnya agar blog Fajrinfo ini dapat terus memberi manfaat dan edukatif bagi semua pengunjung.
OK