Pembaruan Windows 10 Oktober Update 2018 Kini Telah Tersedia - Fajrinfo

Jumat, April 12, 2019

Pembaruan Windows 10 Oktober Update 2018 Kini Telah Tersedia


Pembaruan Windows 10 Oktober Update 2018 Kini Telah Tersedia

Microsoft baru saja memulai peluncuran Patch Tuesday April 2019 dan patch baru ini juga telah tersedia untuk mesin perangkat Windows 10 Oktober 2018. Link unduhan langsung untuk Windows 10 KB4493509 juga tersedia pada situs Microsoft Update Catalog untuk pemasangan update secara manual.

Windows 10 build 17763.437 telah mencakup peningkatan untuk keamanan dan non-keamanan. Microsoft belum memperbaiki banyak bug dalam kumulatif ini dan sebagian besar perubahan ditujukan untuk perusahaan atau bisnis (Enterprise).

Build 17763.437 ini hanya diberikan untuk perangkat Windows 10 Oktober 2018 dan dikirimkan melalui Windows Update.

Jika kamu mengaktifkan layanan pembaruan, update tambalan ini biasanya secara otomatis akan diunduh melalui Windows Update. Jika ingin memperbarui sistem sekarang, kamu dapat pergi menuju halaman Settings dan memeriksa pembaruan. Pembaruan kumulatif juga dapat diunduh dari Microsoft Update Catalog.

Link Unduhan KB4493509 Untuk Windows 10


Bagi kamu yang membutuhkan file installer untuk melakukan pembaruan secara manual dan offline dan dapat dipasang pada beberapa perangkat, berikut ini adalah tautan untuk download Windows 10 KB4493509: 32-bit (x86) dan 64-bit .

Changelog KB4493509 Windows 10 Build 17763.437


Untuk perusahaan, Microsoft telah mengatasi masalah yang dialami ketika pengguna mengaktifkan setiap font karakter yang ditentukan pengguna akhir (EUDC). Bug menghasilkan masalah dimana sistem berhenti bekerja dan boot ke layar biru.

Microsoft telah memperbaiki bug lain yang dapat menyebabkan aplikasi yang menggunakan MSXML6 berhenti merespon. Demikian pula, tambalan hari ini juga mencakup perbaikan untuk Internet Explorer dimana browser dan beberapa aplikasi lain mengalami masalah otentikasi.

Pembaruan hari ini juga mencakup pembaruan keamanan umum untuk Komponen Grafik Microsoft, Mesin Penulisan Microsoft, Virtualisasi Windows, komponen Windows SQL, Masukan dan Komposisi Windows, Penyimpanan dan Sistem File Windows, Windows MSXML, Jaringan Datacenter Windows, Server Windows, Kernel Windows, Basis Data Microsoft JET Engine, Platform dan Kerangka Kerja Aplikasi Windows dan Microsoft Edge.

Seperti yang kamu lihat, bahwa semua perubahan ditujukan untuk perusahaan. Namun, pembaruan tampaknya juga mencakup perbaikan dan peningkatan kinerja secara umum.

Patch Lain Untuk Windows 10 May 2019 Update


Kemarin, Microsoft mengirimkan Windows 10 Mei 2019 Update ke anggota Insider pada Release Preview Ring. Microsoft juga berjanji bahwa pembaruan kumulatif akan selalui diluncurkan ke perangkat Mei 2019 Update pada Release Preview Ring sebelum peluncuran publik di akhir Mei 2019 nanti.

Ketika perusahaan maju menuju tahap pengembangan terakhir pembaruan, build 18362.53 sekarang keluar untuk perangkat Windows 10 Mei 2019 Update dan dilengkapi dengan perbaikan lainnya.

Microsoft baru-baru ini mengumumkan Windows 10 Mei 2019 Update akan ditayangkan untuk perangkat produksi bulan depan. Perlu diketaui bahwa pembuat perangkat lunak belum memberikan tanggal rilis secara spesifik, tapi dalam posting pengumuman, perusahaan menyatakan bahwa mereka berencana untuk membuat pembaruan tersedia sekitar akhir Mei nanti.
Komentar

Maaf komentar dimoderasi. Jika sesuai dengan ketentuan, akan segera kami publikasikan.
Silahkan berkomentar yang relevan dengan bahasa yang baik dan santun, serta tidak menebar link aktif dan spam.
EmoticonEmoticon

SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1440 H
Beberapa kata dapat terucap, beberapa perasaan dapat dibiarkan terpendam. Tapi sebuah kesalahan tidak akan pernah terlupakan. Di hari yang suci ini, mohon maafkan segala kekhilafan. Selamat merayakan hari lebaran.

Some words can be uttered, some feelings can be left buried. But an error will never be forgotten. The day of this holy, please forgive any mistake. Congratulations to celebrate Eid.
Oke