Fitur Tambahan Apa Yang Tersemat Pada Microsoft Edge Di Windows 10?

Belum lama ini Microsoft telah meluncurkan browser Edge Insider berbasis Chromium pada perangkat Windows dan perusahaan telah mengkonfirmasi bahwa browser tersebut juga akan segera hadir untuk macOS. Selain membuat peramban tersedia untuk lebih banyak penguji, Microsoft juga menguji berbagai fitur baru untuk Edge di balik layar.

Pada tayangan slide Build 2019, Microsoft melakukan beberapa perbaikan besar untuk browser Edge, termasuk juga dukungan untuk pengguliran / scrolling yang lancar dan integrasi yang lebih baik dengan perangkat keras Windows 10.

Fitur Tambahan Apa Yang Tersemat Pada Microsoft Edge Di Windows 10?

Perusahaan juga menyoroti fitur baru yang akan debut pada browser Edge di beberapa titik yang akan datang. Misalnya, dukungan penuh untuk tema gelap, fitur baru untuk pembaca PDF. Microsoft juga mengerjakan tombol berbagi, serta sistem pemeriksa ejaan terintegrasi yang didukung oleh Microsoft Translator dan opsi untuk menghapus data saat keluar.

Fitur Microsoft Edge yang akan datang adalah:

- Tema gelap

- Dukungan untuk lebih banyak bahasa

- Pengguliran yang halus

- Kemampuan untuk mematikan umpan berita

- PDF Features

- Tampilan bacaan (selesai)

- Membaca daftar

- Memeriksa ejaan

- Hanya tampilkan ikon favorit

- Favorit batalkan pada NTP (selesai)

- Tombol bagikan

- Bersihkan data penelusuran saat keluar

Microsoft sedang mempertimbangkan kembali tentang fitur Edge klasik seperti menyisihkan tab, preview tab, catatan pena, dan tombol hub favorit. Microsoft juga mengatakan bahwa fitur ini berevolusi, tapi belum jelas kapan dan apakah Edge akan mendapatkan segala fungsionalitas ini.
Tanto Fajrin

"Allah Ta'aalaa lebih menyukai pelaku maksiat yang bertobat dibanding orang sholeh yang dirinya tidak pernah merasa salah." ─ UAH

Komentar yang Anda berikan dimoderasi. Jika sesuai dengan ketentuan, akan kami publikasikan.
Silahkan berikan komentar Anda yang relevan atau ajukan pertanyaan dengan bahasa santun dan baik, serta tidak menebar link aktif (spamming).

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama