Sering Pakai WhatsApp Web? Kamu Harus Tahu Fitur Baru Browser Opera!

Bagi kamu yang sering menggunakan WhatsApp Web, alias WhatsApp versi browser yang dibuka pada komputer atau laptop, versi terbaru dari browser Opera mungkin bisa membuat kamu tertarik untuk mencobanya.

"Chat dan browse pada saat bersamaan dengan menggunakan layanan-layanan messenger di Opera," demikian sebut laman web situs Opera, merujuk pada fitur baru yang ada di browsernya.

Sering Pakai WhatsApp Web? Kamu Harus Tahu Fitur Baru Browser Opera!

Ya, browser Opera terbaru sekarang telah sepenuhnya mengintegrasikan beberapa layanan messenger seperti WhatsApp dan Facebook Messenger ke dalam browser.

Dengan demikian, pengguna WhatsApp Web tidak perlu berpindah tab lagi ketika akan nge-chat di WhatsApp. Pada browser Opera, kamu bisa memeriksa chat WhatsApp di sidebar sebelah kiri sambil tetap berselancar di internet pada tab yang sama.

Kamu juga dapat mengaktifkan notifikasi browser untuk pemberitahuan pesan yang masuk, sematkan chat favorit, mengaktifkan mute percakapan, atau log-off untuk keluar dari layanan.

Sering Pakai WhatsApp Web? Kamu Harus Tahu Fitur Baru Browser Opera!

"Versi web secara penuh dari Facebook Messenger, VKontakte, serta WhatsApp kini bersarang di sidebar sebelah kiri browser Opera, menghadirkan akses yang mudah untuk percakapanmu seraya browsing di internet."

Penasaran dengan fitur baru WhatsApp Web yang ada di browser Opera? Kamu bisa cek halaman download Opera melalui situs resminya disini.

Kirim Komentar

Komentar Anda dimoderasi. Jika sesuai dengan ketentuan, maka akan segera kami publikasikan.
Silahkan berikan komentar yang relevan dengan bahasa yang baik dan santun, serta tidak menebar link aktif atau spamming.

Untuk dapat dipublikasi, komentar harus ditinjau oleh administrator *

Lebih baru Lebih lama