Windows 10 Akan Memberitahu Perangkat Yang Tidak Siap Untuk May 2019 Update - Fajrinfo

Rabu, Juni 26, 2019

Windows 10 Akan Memberitahu Perangkat Yang Tidak Siap Untuk May 2019 Update


Kini Windows 10 Memberitahu Perangkat Yang Tidak Siap Untuk May 2019 Update

Microsoft baru-baru ini mengumumkan bahwa peluncuran Pembaruan Windows 10 Mei 2019 telah mencapai tahap lain dan pembaruan akan diluncurkan ke perangkat yang sudah ketinggalan zaman pada akhir Juni. Microsoft juga berencana untuk menggunakan Machine Learning (ML) untuk memperluas ketersediaan Windows 10 versi 1903, akan tetapi perangkat dengan software atau hardware yang tidak kompatibel tidak akan menerima pembaruan.

Sepertinya baru-baru ini Microsoft telah menambahkan bagian baru ke halaman Windows Update yang akan memberitahu kamu apakah Pembaruan Windows 10 Mei 2019 kompatibel dengan komputer / laptop kamu atau software yang telah diinstal di dalamnya.

Jika komputer telah siap, kamu akan melihat opsi 'Download and install now', akan tetapi pada perangkat keras (hardware) yang tidak kompatibel, kamu akan melihat pesan perangkat yang tidak kompatibel alih-alih kalimat klasik yang menyatakan 'You're up to date'.

Baca juga: Cara Memperbaiki Masalah USB Not Recognized Windows 10

“Pembaruan Windows 10 Mei 2019 sedang berlangsung. Kami menawarkan pembaruan ini ke perangkat yang kompatibel, akan tetapi perangkat Anda belum siap untuk itu. Setelah perangkat Anda siap, Anda akan melihat pembaruan tersedia di halaman ini. Tidak ada yang perlu Anda lakukan saat ini,” pesan tersebut kurang lebih berbunyi seperti itu dan juga termasuk tautan ke situs web dukungan Microsoft.

Kini Windows 10 Memberitahu Perangkat Yang Tidak Siap Untuk May 2019 Update

Pesan di atas muncul di salah satu perangkat kami yang menggunakan software yang tidak kompatibel dan driver yang telah kedaluwarsa. Perlu diketahui bahwa pesan serupa juga akan ditampilkan ketika kamu memeriksa pembaruan melalui tool / alat Update Assistant.

Meskipun merupakan perubahan kecil, hal ini sebenarnya sangat berguna karena pengguna tidak lagi dibiarkan begitu saja.
Komentar

Maaf komentar dimoderasi. Jika sesuai dengan ketentuan, akan segera kami publikasikan.
Silahkan berkomentar yang relevan dengan bahasa yang baik dan santun, serta tidak menebar link aktif dan spam.
EmoticonEmoticon

SELAMAT DATANG
Selamat datang sobat semua, terimakasih telah meluangkan waktu untuk singgah disini. Kunjungan kamu menjadi motivasi bagi kami untuk terus memberikan banyak informasi cerdas dan menarik.

Jangan sungkan untuk memberikan komentar pada setiap artikelnya agar blog Fajrinfo ini dapat terus memberi manfaat dan edukatif bagi semua pengunjung.
Oke