Persyaratan Minimum Perangkat Yang Bisa Dipasang Windows 10 Mei 2019 - Fajrinfo

Jumat, Mei 24, 2019

Persyaratan Minimum Perangkat Yang Bisa Dipasang Windows 10 Mei 2019


Persyaratan Minimum Perangkat Yang Bisa Dipasang Windows 10 Mei 2019

Akhirnya Microsoft meluncurkan Windows 10 Mei 2019 Update untuk pengguna tingkat lanjut dan pada gelombang pertama perangkat yang bisa menerima pembaruan yang Fajrinfo sebutkan. Berbeda dengan rilis sebelumnya, Pembaruan Windows 10 Mei 2019 hanya tersedia untuk pengguna yang ingin menginstalnya.

Setiap perangkat yang kompatibel dengan Windows 10 akan dapat menginstal pembaruan sistem. Persyaratan sistem Windows 10 Mei 2019 Update sebagian besar masih tetap tidak berubah. Jika perangkat kamu menjalankan sistem operasi Windows 10 Oktober 2018 Update, maka kamu bisa dengan mudah memutakhirkannya ke versi terbaru dari sistem operasi Microsoft desktop ini.

Syarat Windows 10 Mei 2019 Update (Versi 1903)


- Memori: 2 GB RAM untuk arsitektur 64-bit dan 1 GB RAM untuk 32-bit.

- Penyimpanan: 20 GB ruang kosong pada sistem 64-bit dan 16 GB ruang kosong pada 32-bit.

- Meskipun tidak didokumentasikan secara resmi, ada baiknya memiliki penyimpanan kosong hingga 50 GB untuk mendapatkan pengalaman yang lebih sempurna.

- Kecepatan jam CPU: Hingga 1 GHz.

- Resolusi layar: 800x600.

- Grafik: Microsoft DirectX 9 atau yang lebih baru dengan driver WDDM 1.0.

- Semua prosesor Intel terbaru didukung termasuk Core i3, i5, i7, dan i9.

- Di atas prosesor generasi ke-7 AMD didukung.

- Prosesor AMD Athlon 2xx, AMD Ryzen 3/5/7 2xxx dan lainnya juga didukung.

Pembaruan Windows 10 Mei 2019 dilengkapi dengan banyak perbaikan baru seperti Sandbox, tema ringan dan banyak lagi lainnya. Microsoft juga telah meningkatkan kinerja Windows Update dengan sekarang menempatkan tombol pause pada halaman Settings Windows Update.

Ada juga banyak peningkatan untuk fitur Windows Search dan Cortana. Namun pembaruan juga memiliki beberapa masalah yang ditemukan, termasuk masalah dengan pengaturan kecerahan dan aplikasi audio Dolby.
Komentar

Maaf komentar dimoderasi. Jika sesuai dengan ketentuan, akan segera kami publikasikan.
Silahkan berkomentar yang relevan dengan bahasa yang baik dan santun, serta tidak menebar link aktif dan spam.
EmoticonEmoticon

SELAMAT DATANG
Selamat datang sobat semua, terimakasih telah meluangkan waktu untuk singgah disini. Kunjungan kamu menjadi motivasi bagi kami untuk terus memberikan banyak informasi cerdas dan menarik.

Jangan sungkan untuk memberikan komentar pada setiap artikelnya agar blog Fajrinfo ini dapat terus memberi manfaat dan edukatif bagi semua pengunjung.
Oke