Microsoft Merinci Masalah Yang Ditemukan Pada Windows 10 May 2019 Update Microsoft Merinci Masalah Yang Ditemukan Pada Windows 10 May 2019 Update - Fajrinfo
Microsoft telah mengumumkan bahwa Windows 10 Mei 2019 Update (versi 1903) sekarang telah tersedia untuk diunduh bagi para pencari (pengguna mahir). Siapa pun yang tertarik dapat mengunduh dan menginstal Pembaruan Windows 10 Mei 2019 secara manual melalui Media Creation Tool atau pun paket ISO file.

Pembaruan sedang diluncurkan secara bertahap dan mungkin tidak akan muncul sekaligus pada semua perangkat saat ini, terutama pada perangkat yang memakai driver yang tidak kompatibel.

Microsoft Merinci Masalah Yang Ditemukan Pada Windows 10 May 2019 Update

Windows 10 versi 1903 memperkenalkan perbaikan besar seperti Windows Sandbox dan pengalaman tema ringan baru, tapi memiliki masalah sendiri yang telah diakui oleh Microsoft.

Saat ini, Pembaruan Windows 10 Mei 2019 memiliki tiga masalah yang ditemukan. Dalam dokumen dukungan, Microsoft telah mengkonfirmasi sedang menyelidiki masalah dan pemutakhiran pun telah diblokir pada konfigurasi yang tidak kompatibel.

Masalah Kecerahan Tampilan


Pada perangkat dengan driver Intel tertentu, pengaturan kecerahan mungkin tidak berfungsi sebagaimana mestinya. Microsoft mengatakan bahwa kecerahan layar mungkin tidak merespon terhadap penyesuaian. Ini berarti kecerahan tampilan secara aktual tidak akan berubah ketika kamu melakukan perubahan pada pengaturan kecerahan.

Microsoft telah menerapkan ruang kompatibilitas pada perangkat dengan driver Intel tertentu dari yang ditawarkan Windows 10 versi 1903 sampai masalah ini dapat diselesaikan.

Jika kamu telah memaksa untuk melakukan pembaruan pada perangkat dan akan mengalami masalah yang disebutkan di atas, kamu harus me-restart perangkat untuk melihat perubahan kecerahan.

"Catatan Kami menyarankan Anda untuk tidak mencoba memperbarui secara manual menggunakan tombol Update now atau Media Creation Tool sampai masalah ini telah diselesaikan," Microsoft menjelaskan.

Audio Tidak Berfungsi Dengan Headphone Dolby Atmos Dan Home Theatre


Microsoft mengetahui masalah lain pada Windows 10 Mei 2019 Update dimana mungkin kamu akan mengalami masalah audio pada Dolby Atmos untuk home theatre atau Dolby Atmos untuk headphone yang diperoleh melalui Microsoft Store karena kesalahan konfigurasi lisensi.

Microsoft juga memblokir pembaruan agar tidak muncul pada perangkat tersebut hingga perbaikan telah siap diluncurkan. Perusahaan tersebut mengatakan bahwa solusi akan segera tersedia pada pertengahan Juni mendatang.

Folder Dan Dokumen Duplikat Ditampilkan Pada Direktori Profil Pengguna


Microsoft juga memblokir pembaruan pada perangkat mengalami masalah folder dan dokumen duplikat pada direktori profil pengguna. Oleh karena itu, bagi pengguna yang mengalami masalah tersebut diharap untuk menahan diri agar tidak terjadi hal-hal yang mengganggu pengalaman mereka dalam menggunakan Windows 10 May 2019 Update.

Tulis komentar

Berkomentarlah yang relevan dengan bahasa yang baik dan santun, serta tidak menebar link aktif atau spam.
Komentar Anda dimoderasi. Jika sesuai dengan ketentuan, maka akan segera kami publikasikan.

Lebih baru Lebih lama