Windows 10 20H1 Akan Hadir Dengan Banyak Fitur Tersembunyi - Fajrinfo

Kamis, Juni 27, 2019

Windows 10 20H1 Akan Hadir Dengan Banyak Fitur Tersembunyi


Windows 10 20H1 Akan Hadir Dengan Banyak Fitur Tersembunyi

Tidak seperti Windows 10 19H2, pembaruan Microsoft Windows 10 Spring 2020 akan memperkenalkan beberapa fitur baru, termasuk penampilan baru untuk Cortana. Windows 10 build 18922 yang baru dirilis ini hadir dengan halaman pengaturan bahasa baru, Feedback Hub, dan juga perbaikan bug, akan tetapi termasuk juga beberapa perubahan yang tidak diumumkan alias tersembunyi.

Salah satu fitur tersembunyi itu adalah pengalaman Cortana yang telah didesain ulang. Aplikasi Cortana Microsoft mendatang untuk Windows 10 adalah "sangat mengingatkan pada pengalaman seluler saat ini".

Pengalaman Cortana yang diperbarui pada Windows 10 akan menggunakan UI baru dan juga bisa didukung oleh mesin percakapan. Mesin percakapan bertenaga AI diumumkan Microsoft pada Build 2019 dan itu akan membuat percakapan berbasis teks Cortana terasa lebih alami.

Windows 10 20H1 Akan Hadir Dengan Banyak Fitur Tersembunyi

Windows 10 20H1 Akan Hadir Dengan Banyak Fitur Tersembunyi

Di masa depan, kamu harus dapat mengobrol dengan Cortana dan menanyakan cuaca, skor sepakbola, atau bahkan mengatur entri kalender melalui teks.

Baca juga: Daftar Tombol Pintas Microsoft Office Word Yang Kamu Butuhkan

Desktop Virtual


Windows 10 20H1 Akan Hadir Dengan Banyak Fitur Tersembunyi

Pembaruan Windows 10 20H1 akhirnya akan memungkinkan pengguna untuk mengubah nama desktop virtual. Karena saat ini, desktop virtual hanya bernama 'Desktop 1, Desktop 2, Desktop 3' dan kamu tidak dapat menyesuaikan namanya.

Dalam waktu dekat, kamu akan dapat mengeklik desktop dan memasukkan nama khusus yang kamu inginkan. Microsoft masih menguji fitur ini dan akhirnya akan tersedia untuk semua orang pada versi Windows 10 20H1.

Microsoft juga sedang menguji animasi baru dan screencap yang dapat diseret untuk pengalaman aplikasi Snip dan Sketch.

Windows 10 20H1 diharapkan akan diluncurkan untuk umum pada musim semi tahun 2020 nanti.
Komentar

Maaf komentar dimoderasi. Jika sesuai dengan ketentuan, akan segera kami publikasikan.
Silahkan berkomentar yang relevan dengan bahasa yang baik dan santun, serta tidak menebar link aktif dan spam.
EmoticonEmoticon

SELAMAT DATANG
Selamat datang sobat semua, terimakasih telah meluangkan waktu untuk singgah disini. Kunjungan kamu menjadi motivasi bagi kami untuk terus memberikan banyak informasi cerdas dan menarik.

Jangan sungkan untuk memberikan komentar pada setiap artikelnya agar blog Fajrinfo ini dapat terus memberi manfaat dan edukatif bagi semua pengunjung.
Oke