Kini Telah Tersedia Windows 10 Build 18922 Yang Disertai Dengan Peningkatan - Fajrinfo

Selasa, Juni 25, 2019

Kini Telah Tersedia Windows 10 Build 18922 Yang Disertai Dengan Peningkatan


Kini Telah Tersedia Windows 10 Build 18922 Yang Disertai Dengan Peningkatan

Windows 10 build 18922 telah diluncurkan ke Windows Insider pada Fast Ring dengan perbaikan dan peningkatan bug umum. Satu-satunya perubahan besar pada Windows 10 build 18922 adalah halaman pengaturan bahasa yang diubah dan memungkinkan kamu untuk dengan cepat melihat pratinjau konfigurasi bahasa kamu saat ini.

Pembaruan Windows 10 20H1 menambahkan bagian tinjauan umum ke Pengaturan bahasa dan akan menampilkan keadaan saat ini terkait pengaturan bahasa yang kamu gunakan. Misalnya, bagian ikhtisar memberitahu tentang bahasa yang digunakan pada tampilan Windows, Aplikasi & Situs web, Format Regional, Keyboard dan juga Speak.

Kamu bisa mengklik salah satu ubin untuk dapat menyesuaikan opsi tertentu.

Kini Telah Tersedia Windows 10 Build 18922 Yang Disertai Dengan Peningkatan

Microsoft juga telah mengatur ulang halaman instalasi fitur bahasa dengan deskripsi, sehingga kamu dapat memahami fitur-fitur utama dari bahasa yang berbeda dan mengapa beberapa bahasa tidak tersedia atau dapat diklik.

Baca juga: Cara Mengunci Laptop Windows 10 Kamu Dari Jarak Jauh

Kini Telah Tersedia Windows 10 Build 18922 Yang Disertai Dengan Peningkatan

Feedback Hub


Feedback Hub mendapatkan fitur baru 'Find feedback same' yang muncul ketika kamu mengajukan umpan balik baru pada aplikasi. Seperti namanya, yakni 'temukan umpan balik yang sama', fitur memeriksa basis data untuk melihat adakah umpan balik yang ada yang terdengar mirip dengan yang kamu kirim.

Jika umpan balik serupa tersedia, maka kamu dapat menautkan saran kamu tersebut ke umpan balik yang telah ada.

Daftar Perubahan Windows 10 Build 18922


Windows 10 20H1 telah memperbarui File Explorer dengan pengalaman pencarian terpadu baru Microsoft untuk membantu pengguna dengan mudah menemukan konten dan file terkait. Baru-baru ini pengguna melaporkan bug dimana hasil pada dropdown pencarian tidak menanggapi ketukan. Dengan pembaruan ini, Microsoft telah memperbaiki masalah tersebut.

Perbaikan yang telah dibangun ini dilengkapi dengan perubahan kecil yang membawa ikon elips baru ke Windows Ink Workspace yang baru-baru ini telah diupdate.

Microsoft juga mengembalikan tajuk Settings yang diperbarui setelah perusahaan menariknya dari Pembaruan Windows 10 Mei 2019 karena masalah pada entri OneDrive.

Perbaikan lain yang termasuk dalam build 18922 adalah:

- Microsoft telah menyelesaikan kesalahan / error Windows Update 0x80010105 dan 0xc0000005.

- Masalah transparansi Action Center telah diperbaiki dalam rilis update ini.
Komentar

Maaf komentar dimoderasi. Jika sesuai dengan ketentuan, akan segera kami publikasikan.
Silahkan berkomentar yang relevan dengan bahasa yang baik dan santun, serta tidak menebar link aktif dan spam.
EmoticonEmoticon

SELAMAT DATANG
Selamat datang sobat semua, terimakasih telah meluangkan waktu untuk singgah disini. Kunjungan kamu menjadi motivasi bagi kami untuk terus memberikan banyak informasi cerdas dan menarik.

Jangan sungkan untuk memberikan komentar pada setiap artikelnya agar blog Fajrinfo ini dapat terus memberi manfaat dan edukatif bagi semua pengunjung.
Oke