Windows 10 Versi 1903 Telah Mencakup Peningkatan Kinerja Untuk AMD Windows 10 Versi 1903 Telah Mencakup Peningkatan Kinerja Untuk AMD - Fajrinfo
Windows 10 Versi 1903 Telah Mencakup Peningkatan Kinerja Untuk AMD

Dari Windows Sandbox, tema terang, hingga peningkatan UI, Pembaruan Windows 10 Mei 2019 memiliki banyak hal yang ditawarkan. Pembaruan monolitik Windows 10 terbaru Microsoft juga mencakup peningkatan kinerja untuk komputer yang didukung perangkat AMD.

Windows 10 versi 1903 hadir sesuai jadwal Windows yang diperbarui untuk bekerja lebih baik pada perangkat keras AMD. Dalam versi sebelumnya, penjadwal Windows 10 telah ditemukan dapat mempengaruhi kinerja AMD Ryzen.

Microsoft dan AMD telah berupaya untuk memperbaiki masalah ini. Pembaruan Penjadwal untuk Windows adalah bagian dari Windows 10 versi 1903 dan itu termasuk perbaikan yang akan memungkinkan Windows 10 untuk memanfaatkan karakteristik Ryzen dengan cara yang lebih baik.

Pembaruan Microsoft akan mengubah cara sistem memungkinkan penjadwal untuk berinteraksi dengan CPU Ryzen. Ini adalah bagian dari upaya Microsoft dan AMD untuk membuat Windows 10 lebih sadar akan desain Ryzen dan topologi inti.

Windows 10 Versi 1903 Telah Mencakup Peningkatan Kinerja Untuk AMD

AMD telah berbagi beberapa slide yang menunjukkan peningkatan 6% dalam kecepatan peluncuran aplikasi PCMARK 10 dan peningkatan 15% pada Rocket League ketika dimainkan pada 1080p.

Perubahan ini akan memotong latensi dan meningkatkan kinerja dengan membiarkan utas proses menempel pada kompleks inti tunggal. Ini juga akan memungkinkan Windows 10 untuk memanfaatkan peningkatan kecepatan clock yang agresif dan meningkatkan kinerja sistem.

Windows 10 Versi 1903 Telah Mencakup Peningkatan Kinerja Untuk AMD

Karena Windows 10 sekarang lebih sadar akan desain CPU AMD, kamu juga akan melihat kecepatan clock yang lebih cepat.

CPU Ryzen akhirnya lebih responsif ketika kecepatan clock diubah. Sebelumnya, perubahan pemilihan kecepatan diperlukan 30 ms, tetapi sekarang dapat terjadi hanya 1-2 ms, yang merupakan dorongan signifikan.

Tulis komentar

Berkomentarlah yang relevan dengan bahasa yang baik dan santun, serta tidak menebar link aktif atau spam.
Komentar Anda dimoderasi. Jika sesuai dengan ketentuan, maka akan segera kami publikasikan.

Lebih baru Lebih lama