Inilah Bocoran Samsung Galaxy Space Dengan OS Windows 10

Inilah Bocoran Samsung Galaxy Space Dengan OS Windows 10

Samsung sedang bersiap untuk meluncurkan perangkat baru yang akan menjalankan sistem operasi Microsoft Windows 10 dan mungkin akan membuat debut pasar Galaxy Space. Sebelumnya perangkat Samsung tanpa pemberitahuan ini telah terlihat di Geekbench dengan sistem operasi Windows 10 dan 8GB RAM. Serta perangkat tersebut tampaknya bukan bagian dari seri Galaxy Book.

Kami telah menemukan dua daftar Galaxy Space pada basis data Geekbench, dan kedua-duanya telah diterbitkan pada minggu yang lalu.

Perangkat terlihat menjalankan Windows 10 versi 32-bit dan dilengkapi dengan kapasitas RAM hingga 8GB. Perangkat ini memiliki 8 core dan kecepatan clock 2.84 GHz. Juga masih belum diketahui juga apakah perangkat ini merupakan perangkat 2-in-1 atau headset Windows Mixed Reality. Belum ada informasi lainnya terkait spesifikasi pada Galaxy Space ini, seperti ukuran layar, faktor bentuk, baterai, dan juga penyimpanan.

Inilah Bocoran Samsung Galaxy Space Dengan OS Windows 10

Skor untuk single-core dan multi-core masing-masing adalah 2011 dan 6047. Adapun untuk spesifikasi prosesor masih belum jelas, akan tetapi ada kemungkinan perangkat Samsung ini menggunakan Snapdragon 855 atau salah satu variannya.

Perlu diketahui juga bahwa skor single-core dan multi-core ini mirip dengan hasil penghitungan Geekbench dari perangkat Galaxy Book2.
Tanto Fajrin

"Allah Ta'aalaa lebih menyukai pelaku maksiat yang bertobat dibanding orang sholeh yang dirinya tidak pernah merasa salah." ─ UAH

Komentar yang Anda berikan dimoderasi. Jika sesuai dengan ketentuan, akan kami publikasikan.
Silahkan berikan komentar Anda yang relevan atau ajukan pertanyaan dengan bahasa santun dan baik, serta tidak menebar link aktif (spamming).

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama