Microsoft Luncurkan Pengalaman Baru Untuk Cortana Pada Windows 10 20H1 Microsoft Luncurkan Pengalaman Baru Untuk Cortana Pada Windows 10 20H1 - Fajrinfo
Microsoft Luncurkan Pengalaman Baru Untuk Cortana Pada Windows 10 20H1

Dalam Windows 10 Mei 2019 Update, Microsoft memisahkan Cortana dari pencarian Windows untuk berinovasi terhadap kedua fitur tersebut secara mandiri. Pada Windows 10 20H1 Update, Microsoft mengubah Cortana menjadi aplikasi independen yang akan mengubah cara Microsoft dalam memberikan pembaruan asisten digitalnya.

Cortana datang ke Windows Store sebagai aplikasi mandiri, yang memungkinkan Microsoft untuk menambah fitur baru ke Cortana dengan kecepatan yang lebih cepat.

Dengan aplikasi Cortana Beta baru, Microsoft juga fokus pada peningkatan UI untuk pengalaman percakapan. Kamu dapat mengobrol dengan asisten digital melalui teks dan mendapatkan jawaban atas pertanyaan tanpa melibatkan pertukaran suara.

Microsoft Luncurkan Pengalaman Baru Untuk Cortana Pada Windows 10 20H1

Cortana versi beta baru sekarang tersedia untuk Windows 10 20H1 di Amerika Serikat. Microsoft mengatakan bahwa dukungan untuk pasar dan bahasa tambahan akan ditambahkan dalam perilisan mendatang.

Saat ini, Cortana beta mendukung fitur berikut ini:

- Asisten percakapan berbasis obrolan.

- Bing menjawab.

- Kamu dapat menggunakannya untuk membuka aplikasi, mengelola Microsoft To-Do, mengatur pengingat, alarm, dan lainnya melalui teks atau suara.

- Mendukung tema gelap dan tema terang.

- Cortana sekarang dapat lebih diandalkan dan lebih cepat dari sebelumnya.

Perlu diketahui juga bahwa aplikasi Cortana baru tidak memiliki semua fitur dari pengalaman Cortana sebelumnya. Aplikasi ini masih dalam versi beta dan fitur-fitur baru akan dikirimkan melalui pembaruan Microsoft Store.

Tulis komentar

Berkomentarlah yang relevan dengan bahasa yang baik dan santun, serta tidak menebar link aktif atau spam.
Komentar Anda dimoderasi. Jika sesuai dengan ketentuan, maka akan segera kami publikasikan.

Lebih baru Lebih lama