Para Pelaku Bisnis Akan Segera Mendapatkan Windows 10 Versi 1903

Para Pelaku Bisnis Akan Segera Mendapatkan Windows 10 Versi 1903

Microsoft baru-baru ini telah mengeluarkan pengingat pemutakhiran untuk organisasi yang menggunakan Windows 10 versi 1809 (October 2018 Update) dengan pengaturan Windows Update for Business (WUB) yang lebih lama.

Organisasi atau bisnis yang mengelola Windows 10 dengan pengaturan Windows Update for Business yang lebih lama akan mulai melihat May 2019 Update paling cepat pada 23 Juli 2019.

Dalam pembaruan untuk posting blog lamanya, Microsoft mengungkapkan bahwa Windows 10 versi 1903 akan mulai muncul pada perangkat sistem bisnis yang diatur ke Semi-Annual Channel (Saluran Semi Tahunan) dan tidak ada penangguhan tambahan yang ditentukan.

“Pengguna Windows 10 versi 1809 menggunakan Windows Update for Business yang disetel ke Saluran Semi-Tahunan dan penangguhan 0 hari: periode penangguhan satu kali 60 hari kamu akan berakhir pada Selasa, 23 Juli, dan perangkat akan mulai memperbarui otomatis ke Windows 10 versi 1903,” kata perusahaan tersebut dalam sebuah pengumuman.

Perlu diketahui bahwa Windows Update akan diblokir pada sistem tertentu jika Microsoft menentukan masalah baru pada sistem operasi milik mereka.

Microsoft telah mengakui beberapa masalah yang ditemukan pada Windows 10 Mei 2019 Update dan perusahaan juga telah memblokir pembaruan pada Surface Book 2-nya sendiri dengan dGPU. Sebagai bagian dari upaya transparansi, Microsoft juga telah mengelola daftar masalah yang ditemukan pada Windows 10 versi 1903 dan pembaruan lainnya pada dokumen dukungan.
Tanto Fajrin

"Allah Ta'aalaa lebih menyukai pelaku maksiat yang bertobat dibanding orang sholeh yang dirinya tidak pernah merasa salah." ─ UAH

Komentar yang Anda berikan dimoderasi. Jika sesuai dengan ketentuan, akan kami publikasikan.
Silahkan berikan komentar Anda yang relevan atau ajukan pertanyaan dengan bahasa santun dan baik, serta tidak menebar link aktif (spamming).

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama