Samsung Galaxy Book S Dengan Sistem Windows 10 Kini Telah Lolos Sertifikasi

Samsung Galaxy Book S Dengan OS Windows 10 Kini Telah Lolos Sertifikasi

Daftar pada Geekbench pekan lalu mengungkapkan bahwa Samsung sedang mengerjakan perangkat Galaxy Book baru dengan sistem operasi Microsoft Windows 10. Perangkat Windows 10 baru Samsung yang diduga baru saja muncul pada situs sertifikasi Bluetooth yang cukup banyak mengungkap jati diri Galaxy Space yang misterius itu merupakan bagian dari seri Galaxy Book.

Terlihat oleh kami, dalam daftar sertifikasi Bluetooth telah mengkonfirmasi bahwa Samsung Galaxy S akan mendukung standar Bluetooth 5.0. Menurut sertifikasi, nomor model Samsung Galaxy S (Space) adalah SM-W767.

Sangat mungkin bahwa Samsung Galaxy Book S adalah bagian dari jajaran perangkat Windows 10 Always Connected dan perangkat ini memiliki perangkat keras (hardware) yang sedikit lebih baik dari pada Galaxy Book '12 yang diluncurkan Samsung pada awal tahun ini.

Samsung Galaxy Book S Dengan OS Windows 10 Kini Telah Lolos Sertifikasi

Samsung Galaxy Book S yang diduga akan menjalankan sistem operasi Windows 10 versi Mei 2019 Update secara out-of-the-box dan prosesor ARM yang masih belum diketahui.

Daftar Geekbench yang baru-baru ini diterbitkan itu tidak memberitahu kami rincian lain tentang perangkat Samsung Galaxy S. Varian dasar bisa jadi akan dibekali dengan RAM 8GB dan prosesor 2.84GHz octa-core. Menurut prediksi yang sama, Galaxy S memiliki skor single-core 2.011 dan skor multi-core 6.047.

Kirim Komentar

Berkomentarlah yang relevan dengan bahasa yang baik dan santun, serta tidak menebar link aktif atau spam.
Komentar Anda dimoderasi. Jika sesuai dengan ketentuan, maka akan segera kami publikasikan.

Untuk dapat dipublikasi, komentar harus ditinjau oleh administrator *

Lebih baru Lebih lama