Microsoft Menambahkan Fitur Bagus Ke Edge Chromium Di Windows 10 Microsoft Menambahkan Fitur Bagus Ke Edge Chromium Di Windows 10 - Fajrinfo

Microsoft Menambahkan Fitur Bagus Ke Edge, Chromium Di Windows 10

Microsoft baru-baru ini mulai mengerjakan fitur baru untuk proyek Chromium open-source yang akan menguntungkan banyak browser, termasuk juga Edge dan Google Chrome yang baru. Sesuai rencana baru, Microsoft ingin menambahkan fitur baru ke Chromium yang dapat memungkinkan pengguna untuk melihat kata sandi yang disembunyikan di bawah tanda bintang.

Dalam versi berikutnya dari Microsoft Edge dan Google Chrome yang berbasis Chromium, opsi untuk menunjukkan kata sandi dapat membuat kamu melihat teks yang diketik pada kolom kata sandi.

Perlu diketahui juga bahwa opsi kata sandi terbuka nanti memiliki dukungan tombol pintas pada Windows 10 dan pengguna akan dapat melihat kata sandi cukup dengan pintasan tombol pada keyboard saja.

Sesuai komitmen lainnya, Microsoft sedang mempertimbangkan cara pintas keyboard Alt-F8 untuk menunjukkan kata sandi yang disembunyikan.

Microsoft mengatakan bahwa tombol yang mengungkap kata sandi ini hanya akan muncul dengan input pengguna langsung. Tombol pengungkap kata sandi akan menghilang jika kolom kata sandi tidak kosong di tempat pertama atau jika browser kehilangan fokus dan mencobanya kembali nanti.

“Sehubungan dengan radio dan kotak ceklis CL, kami ingin mengumpulkan umpan balik tentang pendekatan terbaik untuk memperluas implementasi kontrol untuk memungkinkan upstreaming konten yang berharga untuk setiap distro Chromium serta potensi kebutuhan untuk memperluasnya untuk OS / Kebutuhan khusus distro. Salah satu contoh dari hal ini yang telah kami berikan untuk umpan balik adalah Pengungkapan Kata Sandi (Password Reveal). Kami akan memulai pendekatan standardisasi pseudo :: express () juga, tapi ingin mengumpulkan umpan balik tentang pendekatan ini untuk masukan tentang bagaimana kami membangun berbagai kontrol lain,” catat insinyur Microsoft Edge dalam sebuah perencanaan.

Penting juga untuk diketahui bahwa tombol yang akan mengungkapkan / memperlihatkan kata sandi ini hanya akan muncul untuk kata sandi yang kamu masukkan ke dalam kolom saja. Fitur ini tidak akan muncul untuk kata sandi dengan pengisian otomatis.

Tulis komentar

Berkomentarlah yang relevan dengan bahasa yang baik dan santun, serta tidak menebar link aktif atau spam.
Komentar Anda dimoderasi. Jika sesuai dengan ketentuan, maka akan segera kami publikasikan.

Lebih baru Lebih lama